Tata Janeeta Minta Maaf Tak Izinkan Keluarga dan Teman Jenguk Anaknya Dulu Selama Pandemi Covid-19
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta menyampaikan permintaan maaf karena belum bisa menerima tamu yang ingin menjenguk bayinya. Tata juga mengungkap rencana ke depan dalam merawat sang putra.

WowKeren - Tata Janeeta akhirnya melahirkan putra buah pernikahan dengan Raden Brotoseno. Bayi tampan yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno itu sayangnya harus lahir dalam kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang kembali memburuk.

Karena hal itu pula, Tata Janeeta mengimbau kerabat dan teman-temannya untuk tidak datang menjenguk dirinya dan sang putra. Tata Janeeta pun memohon maaf dan berharap semoga semua pihak bisa memahami keputusannya dalam situasi sekarang ini.

"Bukan membatasi lagi, maaf-maaf sama keluarga besar teman-teman. Tapi karena Pandemi diputuskan Mas Broto mohon pengertiannya untuk tidak menjenguk dulu," ujar Tata Janeeta dalam konferensi pers virtual pada Selasa (29/6). "Jadi mohon pengertiannya saja karena mengurangi hal-hal yang tak diinginkan tanpa mengurangi rasa sayang."

Tak hanya itu, Tata Janeeta juga mengungkap keputusannya untuk meninggalkan dunia entertainment untuk sementara waktu. Tata Janeeta ingin punya waktu yang cukup untuk fokus mengurus sang putra yang baru lahir.


Tak sepenuhnya vakum, Tata Janeeta mengaku hanya akan memilih-milih pekerjaannya untuk saat ini. Meski begitu, Tata mengungkap bahwa sang suami selalu mendukung keputusannya.

"Kalau aku saat ini fokus di anak dulu karena suami juga maunya gitu. Tapi tetap kalau ada yang bisa saya kerjain dan nggak ganggu waktu saya sebagai ibu ya saya lakuin. Misal nyanyi sejam ya saya lakukan, Mas Broto juga tidak melarang aktivitas saya. Cuma kan lagi Pandemi jadi tidak melarang dan tdk melupakan tugas sebagai seorang ibu," jelas Tata.

Apalagi Tata Janeeta memang tidak berencana mencari baby sitter sampai anaknya memasuki usia 2 tahun. Tata mengaku ingin mengurus dan merawat sang putra secara penuh hingga usianya 2 tahun.

"Baby sitter tuh 2 tahun, tapi di awal-awal aku urus sendiri. Mandiin, urusin makan dan lain-lain. Apalagi udah nggak terlalu aktif nyanyi jadi lebih baik diurus sendiri. Jadi Erlangga insyaallah diurus sendiri. Jadi ibu itu kan nggak ada sekolahnya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru