Sudah Anggap Fans Sebagai Keluarga, Tiara Anugrah Ungkap Cara Jaga Interaksi Selama Pandemi
Instagram/tiaraandini
Selebriti
Seleb vs Corona

Tiara Anugrah mengungkap arti para penggemar dalam hidup dan kariernya di dunia hiburan. Tiara pun berusaha untuk tetap jaga interaksi dengan penggemar di masa pandemi Covid-19.

WowKeren - Tiara Anugrah saat ini menjadi salah satu penyanyi muda yang karya-karyanya diterima dengan baik di kalangan para pecinta musik Tanah Air. Tak hanya di bidang musik, karier Tiara di dunia hiburan pun makin menanjak setelah tampil mengisi berbagai program acara.

Popularitas Tiara juga didukung dengan adanya para penggemar setia. Tiara menyebut popularitas dan kesuksesan yang ia raih saat ini tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari para penggemar. Tiara bahkan telah menganggap para penggemarnya yang memiliki nama Mootiara itu sebagai bagian dari keluarga.

"Kalau menurut aku, Mootiara itu udah kayak keluarga sendiri mereka benar-benar mendukung aku dari awal berkarier sampai sekarang, mereka sangat mendukung penuh aku seperti layaknya keluarga aku sendiri," ungkap Tiara Anugrah pada Senin (28/6) dilansir dari Detik.com.

Karena itu, Tiara pun selalu berusaha untuk menjaga interaksi dan hubungan dengan para penggemarnya. Tak terkecuali dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia seperti saat ini.


Meskipun tak bisa bertemu secara langsung, Tiara tetap punya cara tersendiri untuk berinteraksi dengan para penggemar. Tiara memanfaatkan media sosial hingga game online sebagai media berkomunikasi dengan penggemar.

"Kebetulan kan lagi pandemi, jadi aku pasti ketemunya lewat media sosial, entah DM (direct message), atau nge-repost, atau mabar (main game online bersama-sama) bareng. Sekarang di social media dulu, kalau kemarin (sebelum pandemi) kan bisa meet and greet, sekarang memaksimalkan di social media dulu," beber Tiara.

Tiara Anugrah mengaku tak punya pilihan lain selain berkomunikasi secara online dengan para penggemar. Bahkan untuk melakukan meet and greet, Tiara kini menggunakan aplikasi Zoom.

"Kalau untuk saat ini, kalau misalkan ketemu jadwalnya Zoom, meet and greet-nya lewat Zoom. Sebenarnya dulu sudah pernah sih secara offline, sekarang sudah nggak bisa banyak-banyak ngumpulin orang, jadi mungkin untuk saat ini yah dari online aja dulu," pungkas teman duet Arsy Widianto tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts