Kondisi Membaik, Cita Citata Bagikan Kiat Hemat Obati Autoimun
Instagramc/cita_citata
Selebriti

Cita Citata divonis mengidap autoimun seperti yang diderita Ashanty. Di tengah kondisi ekonomi tidak stabil, Cita Citata membagikan usahanya agar sembuh.

WowKeren - Cita Citata baru saja mengabarkan kondisi kesehatannya melalui akun Instagram pribadinya. Penyanyi berusia 26 tahun itu diketahui menderita penyakit autoimun sama seperti Ashanty.

Baru-baru ini, Cita Citata mengunggah kutipan hadis Bukhari dan foto dirinya sedang menjalani terapi akupuntur. Pelantun "Goyang Dumang" itu melakukan berbagai cara untuk sembuh, salah satunya dengan pengobatan tradisional Tiongkok akupuntur. Pada foto yang diunggah, terlihat sepanjang kakinya ditusuk jarum.

Sementara hadis yang dibagikan Cita Citata berbunyi, "Tidaklah seorang muslim ditimpa keletihan, penyakit, kesusahan, kesedihan, gangguan dan kegundah-gulanaan hingga duri menusuknya, tidaklah Allah akan menghapuskan sebagai dari kesalahan-kesalahannya."

Tak lupa Cita Citata membagikan tips yang sedang dijalankan untuk "menjinakkan" autoimun dalam caption-nya. Cara yang dibagikan Cita Citata dapat diikuti oleh siapapun yang bernasib serupa.


"Alhmdulillah penyakit autoimun ku sekarang sudah mengangsur membaik.. merah dan gatal sudah mulai berkurang significant 90% setelah 8 bulan. Ini bagaimana aku bisa survives dari penyakit yang aku derita selama bertahun tahun," tulis Cita Citata pada postingan Rabu (30/6).

Langkah yang ditempuh Cita Citata untuk mengobati autoimunnya antara lain dengan melakukan pengobatan alternatif dan tidak lagi mengonsumsi vitamin dengan bahan kimia. Selain itu, ia menerapkan pola hidup sehat dengan meminum jus buah dan sayur terutama saat sarapan.

Kemudian Cita Citata menambahkan bahwa dirinya tidak lupa berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena menurutnya, kesehatan tubuh tak ubahnya karunia dari Sang Pencipta, sehingga harus bersyukur dengan pemberian-Nya.

"Dengan kondisi ekonomi yang sedang tidak stabil pengobatan yang aku lakukan jauh lebih hemat dan lebih aman resiko . Semangat semoga informasi ini bisa berguna untuk #pejuangautoimun," tutup Cita Citata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru