Putri Titian Curhat Digosipin Satpam Komplek Gara-gara Sering Ganti ART, Rencana Rekrut 1 Keluarga?
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian berbagi cerita mengenai pengalamannya merekrut sejumlah ART atau asisten rumah tangga. Putri Titian rupanya kerap gonta-ganti ART hingga jadi omongan.

WowKeren - ART (asisten rumah tangga) tampaknya sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi kalangan artis. Tak terkecuali bagi keluarga Putri Titian dan Junior Liem. Meski begitu, Putri Titian tampaknya kerap mengalamim kendala dengan ART atau pembantunya.

Putri Titian mengaku sering gonta-ganti ART karena sejumlah masalah. Hal itu diakui Putri Titian bahkan sampai jadi bahan gosip para satpam komplek tempat tinggalnya.

"Dirumah ada helper kok, I give her million hours buat beberes bersih bersih dirumah.. Terserah mereka tapi terkadang orang lain itu juga males mungkin to clean up our shit, do the dishes, masak, nyapu dll jadi mau ga mau kita harus turun tangan," tulis Putri Titian pada IG Story-nya, Rabu (30/6).

Photo-INFO

Instagram Story


"Momom juga bukan tipe orang yang duka marah marahin nge push ini itu ke helper dirumah, biar jadi seleksi alam aja.. elo rajin ya gue hire, elu mager ya udah bye biye.. Thats why rumah momom paling rajin gonta ganti helper sampe di gosipin satpam komplek wkwkwkwk," sambungnya.

Putri Titian juga curhat soal masalah yang kerap dialami karena mengambil ART dari penyalur atau yayasan. Ibu dua anak itu mengaku beberapa kali mendapat ART yang tidak sesuai kriteria.

"Selalu pake panyalur ato yayasan, terlalu risk kalo ambil asal comot apalagi ada yg langsung menawarkan diri. cuma jeleknya ya siap siap aja diporotin. Dan kadang yang kita bayar ga sesuai sama yang dateng wkwkwkwk," beber Putri.

Karena hal itu, Putri Titian tampaknya tertarik untuk merekrut langsung pegawai rumahnya tanpa perantara penyalur. Bahkan Putri Titian punya niatan untuk merekrut 1 keluarga untuk bekerja di rumahnya.

"Pelajaran buat momom nanti seperti nya pekerja di rumah lebih baik ambil sendiri semua 1 keluarga dari kampung, suaminya supir istri dan sodara-sodaranya bantu di rumah yang kayak gini biasanya awet and less drama karena kalo satu bubar yaa bubar grak semua nya jadi meminimalisir resiko ina inu nya," pungkas Putri Titian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts