Aldi Taher Blak-blakan Ngaku Bandel Sebelum Divonis Kanker, Kenang Sikap Buruk ke Dewi Persik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Aldi Taher mengakui ada perubahan dalam hidupnya usai mendapat vonis sakit kanker hingga kini sembuh. Aldi pun kembali mengenang kesalahannya pada sang mantan istri, Dewi Persik.

WowKeren - Aldi Taher mengalami perubahan drastis usai sembuh dari sakit kanker yang sempat ia derita. Tapi perubahan Aldi Taher tersebut bisa dibilang tak biasa jika dibanding sejumlah artis lain yang jadi lebih kalem atau religius usai sakit kanker.

Aldi Taher pun mengaku adanya perubahan dalam dirinya usai divonis kanker hingga akhirnya kini sudah sembuh. Hal itu diakui Aldi Taher saat menjadi narasumber di channel YouTube Dapur Bincang Online.

"Jadi pengalaman dari kanker dan sembuh dari kanker ini ada efeknya juga nggak dalam hidup," tanya Antonius Rovy dalam video yang diunggah pada Kamis (1/7).


"Pasti, ya alhamudillah. Sekarang gini deh, misal lu diuji penyakit berat sama Tuhan, terus lu sembuh. Kira-kira lu akan berubah dari sebelum lu kena penyakit itu apa tetep?" jawab Aldi Taher.

Aldi pun akhirnya membuat pengakuan soal sikap buruknya sebelum divonis menderita kanker. Ayah satu anak itu kemudian juga mengenang lagi sikap buruknya pada Dewi Persik yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya.

Dari 2 tahun pernikahannya dengan Dewi Persik, Aldi mengaku hanya 1 tahun mereka bersama. Sisa satu tahun yang lain dihabiskan Aldi di luar tanpa sepengetahuan Dewi Persik.

"Oke deh, gue bukak ya, gue bandel banget sebelum gue divonis kanker. Saking bandelnya Dewi Persik nyari-nyari 'Mana suami gua?' ngilang gua. Gua udah pernah ngomong di Vlog-nya dia ya. Di Vlog dia, jadi gue tu nikah ama Dewi itu dua tahun. Cuman Dewi nyadarnya setahun, ya karena yang setahun gue ilang-ilangan," jelas Aldi Taher.

Meski begitu, Aldi menyebut keduanya kala itu akhirnya bisa saling mengerti. "Gue umur 25 tahun, ya akhirnya Dewi memaklumi, gue masih jiwa muda, dia pun masih muda, kan dia lebih muda dari gua," pungkas Aldi Taher.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait