Kepribadian Asli IU Dibeberkan Artis Senior Ini
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Pembawa acara menyebutkan Go Doo-shim menjadi ibu dari sejumlah besar bintang besar dalam drama di masa lalu. Mereka bertanya apakah ada bintang tertentu yang paling dia ingat, dan itu IU.

WowKeren - Aktris Go Doo-shim berbagi bahwa menurutnya, penyanyi solo IU memiliki hati yang besar. Hal tersebut diungkapkannya dalam episode 29 Juni dari acara televisi KBS "Problem Child in House" di mana ia menjadi bintang tamu.

Selama pembicaraan, pembawa acara menyebutkan Go Doo-shim menjadi ibu dari sejumlah besar bintang besar dalam drama di masa lalu. Sementara pada topik, mereka bertanya apakah ada bintang tertentu yang paling dia ingat.

Go Doo-shim menjawab, "Ya, ada. Aku paling ingat IU. Kami berakting di drama KBS 'You Are the Best!' pada tahun 2013 bersama-sama. Dia berperan sebagai putriku di drama itu. IU kecil, tapi memiliki hati yang besar. Dia sangat baik dan bijaksana. Kami masih tetap berhubungan satu sama lain sesekali."

Setelah itu, Go Doo-shim mengungkapkan bahwa IU baru-baru ini mengirim truk makanan ringan ke lokasi syuting di mana dia sedang syuting film terbarunya, "Everglow". Aktris tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya.


Kepribadian Asli IU Dibeberkan Artis Senior Ini

Source: SBS Star

"Aku merasa sangat bersyukur untuk itu. Dia menulis, 'Ibuku tersayang Do-shim' di truk juga. Saat IU sedang syuting sesuatu pada waktu itu, aku juga mentraktirnya dengan truk makanan ringan," kata Go Doo-shim. Kemudian, ia membagikan satu kesempatan lain ketika IU meluluhkan hatinya beberapa waktu lalu.

Aktris tersebut berkata, "Dalam 'Everglow', salah satu lagu IU 'Through the Night' dimainkan. Ji Hyun-woo dan aku juga sering menyanyikan lagu tersebut bersama. Ini hampir seperti soundtrack utama film itu."

"Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa kami ingin menggunakan lagu untuk film, dia seperti, 'Tentu! Gunakan saja! Gunakan sebanyak yang Anda suka. Tidak masalah,'" sambungnya. Ke manapun dia pergi, IU nampaknya selalu berhasil menarik hati orang dengan kebaikannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait