Sophia Latjuba Belajar Naik Motor di Bali, Aksinya Curi Perhatian Sampai Picu Reaksi Kocak
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Diketahui Sophia Latjuba saat ini berada di Bali. Tak hanya bersantai, Sophia ternyata juga sempat belajar mengendarai sepeda motor yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Dilihat dari postingan Instagram belakangan ini, Sophia Latjuba sedang berada di Bali. Ia sempat pamer sederet momen bersantai di salah satu villa yang ada disana.

Tak hanya bersantai, Sophia pun ternyata belajar naik sepeda motor. Dalam video yang dibagikan pada Kamis (1/7), Sophia terlihat sudah lancar mengendarai sepeda motor.

Sophia juga tak ketinggalan mengenakan helm meski berkendara di jalanan kecil. Ibunda Eva Celia itu pun memakai masker mengingat situasi pandemi Covid-19.

Terdengar lagu "Watermelon Sugar" yang dipopulerkan Harry Styles mengiringi video Sophia belajar naik motor. "Akhirnya belajar naik motor," tulis Sophia dalam videonya.


Sophia tak menulis apapun di bagian caption unggahannya. Meski begitu, tak sedikit netizen ramai mengomentari postingan perempuan 50 tahun itu. Mereka memuji penampilan Sophia yang selalu awet muda meski sudah berusia setengah abad. Ada juga netizen yang berkomentar kocak saat Sophia belajar naik motor.

"Seruuuuu," kata Donna Agnesia. "Semoga tidak termasuk ke golongan bu ibu sein kiri belok kanan," sambung akun @galih***. "Emak2 50tahun belajar naik motor terlihat seperti anak 18tahun," tambah akun @eka***.

"Kalo emak2 ini nyalain sen kanan beloknya kiri juga gapapa," komentar akun @hamzah***. "Better late than never .." imbuh akun @reza***. "@sophia_latjuba88 Belajar motor.. Motornya kpleset.. Batuu nya yg minta maaap.." komentar akun @mrs***.

Sophia Latjuba

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Sophia sempat memamerkan momen saat berjemur di dekat kolam renang. Di unggahan lain, Sophia juga mengingatkan orang-orang yang datang ke Bali. Ia menasihati untuk tetap menerapkan prokes dan menghindari kerumunan.

"Buat yang datang ke Bali, please jangan pikir mentang-mentang di Bali terus kebal virus terus bisa ngumpul-ngumpul," kata Sophia pada Jumat (2/7). "Stay safe, stay within your bubble and jaga the people on this island."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts