Makin Lengket Dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Digoda Kini Bisa 'Sombong' Soal Ini
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Vincent Verhaag membagikan foto bersama Jessica Iskandar dalam postingan Instagram terbaru. Dalam unggahan ini, Vincent menyampaikan terima kasih pada Jessica.

WowKeren - Vincent Verhaag menyampaikan terima kasih pada Jessica Iskandar yang mengajaknya keliling kota. Diketahui, hubungan Vincent dengan aktris yang akrab disapa Jedar itu nampaknya memang makin serius. Bahkan keduanya makin lengket dan tak segan posting foto berdua di media sosial.

Dalam postingan Instagram, Vincent memamerkan foto bersama Jedar sambil pamer senyum semringah serta pose dua jari. Vincent membeberkan sederet kota yang dikunjunginya bersama Jedar, mulai dari Magelang hingga Banyuwangi.

"Jakarta - Magelang - Yogyakarta - Prigen - Bromo - Banyuwangi - Bali... Aku ingin menyampaikan terima kasih pada perempuan hebat ini atas waktu luar biasanya, banyak kenangan!" tulis Vincent di postingan Instagram pada Kamis (1/7).

Postingan Vincent dikomentari salah satu sahabat. Ia menggoda Vincent yang kini bisa "sombong".


"Udah bisa sombong pernah road trip," kata akun @hillenaar87. "@hillenaar87 isooo skrng haha," balas Vincent.

jessica iskandar

instagram

Sementara itu netizen pun ramai mendoakan hubungan Vincent dan Jedar. Mereka berharap keduanya berjodoh.

"Waduhhhhhh relationship goals!", komentar Keanu Campora. "Pria yg hebat adalah pria yg tahu berterima kasih sekecil apapun itu," sambung akun @timothy***. "Uwuuuwww bgitttt dua2nya kusuka makin bahgia ya kalian berdua semoga cpt ke pelaminan Amin," tambah akun @rida***. "Smoga berjodoh ya kalian berdua ,ikutan seneng lho..." seru akun @puji***.

Sementara itu sebelumnya, Vincent telah diperkenalkan pada keluarga Jedar. Bahkan kakak Jedar, Erick Iskandar nampaknya sudah memberi restu pada Vincent.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait