Ernest Prakasa Juluki Sang Putri Feminis Gara-gara Percakapan Soal Outfit Renang
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa membagikan cerita mengenai percakapan kedua buah hatinya. Lewat percakapan tersebut, Ernest pun menilai bahwa putrinya adalah seorang feminis.

WowKeren - Ernest Prakasa dikenal sebagai salah satu artis yang mendidik anak-anaknya dengan pemikiran terbuka. Karena itu. tak jarang pula kedua buah hatinya, terutama sang putri, Sky, memiliki pemikiran yang jarang dimiliki anak seumurannya.

Seperti yang terungkap lewat percakapan yang terjadi antara Sky dan adik laki-lakinya, Snow. Bahkan Ernest menjuluki sang putri sebagai seorang feminis gara-gara percakapan tersebut.

"My daughter the feminist," tulis pemain sekaligus sutradara film "Susah Sinyal" tersebut lewat salah satu IG Story terbaru yang diunggahnya pada Sabtu (3/7).

Ernest Prakasa Juluki Sang Putri Feminis Gara-gara Percakapan Soal Outfit Renang

Instagram Story


Lewat IG Stroy itu pula Ernest menunjukkan obrolan unik yang mengungkap pendapat berbeda dari kedua anaknya. Ernest tampak merepost unggahan IG Story dari @audreyjiwajenie.

Lewat IG Story tersebut, Audrey berbagi cerita mengenai pengalamannya bepergian bersama keluarga Ernest, termasuk kedua anaknya. Kejadian tak terduga pun terjadi ketika anak Audrey meminta berenang.

"Ben mau renang di kolam renang kamarnya @ernestprakasa tapi gw males ambil baju renangnya fia di kamar gw, jadi gw suruh dia bernang telanjang. Terus dia bilang 'mama buka baju!'. maksudnya biar bisa renang bareng dia," bunyi cerita Audrey yang di-repost oleh Ernest.

Snow, putra Ernest memiliki pendapat bahwa hanya para laki-laki lah yang bisa berenang dengan tanpa pakaian atau telanjang.sementara para wanita tidak boleh. Perkataan Snow itu pun langsung disanggah oleh kakakny, Sky. Menurut Sky, seorang wanita bisa saja berenang dengan telanjang.

Menurut Sky, berenang dengan pakaian renang adalah keputusan dari wanita itu sendiri, bukan sebuah kewajiban. "Snow: 'no Ben, only boys can swim naked (no shirt)' Sky: 'No! girls can swim naked too. only they choose not too!!'," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait