Pernah Jadi Adik Angkat Jane Shalimar, Juwita Bahar Bagikan Chat Terakhir
Instagram/juwitabaharsanjaya11
Selebriti

Di masa lalu, Jane Shalimar mengangkat Juwita Bahar yang kala itu masih kelas 2 SD sebagai adik angkat. Jane ingin mengarahkan Juwita terjun ke industri hiburan dengan izin sang ayah.

WowKeren - Juwita Bahar turut kehilangan sosok Jane Shalimar. Seperti diketahui, Jane Shalimar tutup usia pada Minggu (4/7) pukul 04.20 WIB setelah berjuang melawan virus Covid-19.

Juwita kemudian membagikan obrolan terakhirnya dengan Jane. Mereka berjanji akan bertemu bila diberi kesempatan. Sayangnya kesempatan tersebut telah dilewatkan Juwita.

"Btw bangga deh sm kamu...jawabannya dewasa bgt. Keren!!! Papa gmn kbrnya?" tanya Jane mengawali percakapan mereka. "Hehehe mksh ya kaaa. Papa sehat ka sm ak. Kk sehat2 yahh," balas Juwita.

"Alhamdulillah sayang...salam utk papa yaa...kpn2 kita meet up yuuuk," timpal Jane. "Iya kaaa insyallah nanti disalamkan ke papah yah... Iya ka hayoo kita kongkow," sambut Juwita.


Pernah Jadi Adik Angkat Jane Shalimar, Juwita Bahar Bagikan Chat Terakhir

Instagram

Kesedihan tersebut juga membuat Juwita Bahar melihat-lihat postingan Jane Shalimar sampai di tahun 2017. Kala itu, Jane harus kehilangan kedua orangtuanya sekaligus hanya dengan selisih waktu 3 bulan.

"Selamat jalan ka @janeshalimar_1," tulis Juwita melalui InstaStory. "Sekarang ka @janeshalimar_1 udah bs melepas rindu sm oma opa disana ya. Udah kumpul keluarga lg. Al-Fatihah."

Pada 2004 silam, Jane Shalimar telah mengangkat Juwita Bahar sebagai adiknya. Jane mendapat restu dari Memo Sanjaya untuk mengarahkan Juwita menjadi artis. Kendati begitu, Memo tidak meminta izin pada sang mantan istri.

Kala itu, Annisa Bahar yang sedang naik daun mengaku tidak punya anak sehingga sempat berseteru dengan Juwita selama beberapa tahun. Namun keduanya kini sudah berbaikan meski Juwita lebih memilih tinggal bersama sang papa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru