Harris Vriza Sakit Mirip Gejala Covid-19, Panik Saat Indra Penciuman Mulai Hilang
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza membagikan kondisi kesehatannya setelah 3 hari berturut-turut mengalami demam tinggi. Lewat video yang dibagikan di kanal YouTube-nya, Harris mengaku juga kehilangan indra penciumannya.

WowKeren - Harris Vriza mengabarkan kondisi kesehatannya setelah beberapa hari berada berdiam di kamar saja. Pemilik nama lengkap Harris Illanno Vriza itu mengaku sakit dengan sejumlah gejala seperti demam, pusing, hingga kehilangan indra penciuman.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Harris mengaku kondisinya kini sudah membaik dan merasa lebih sehat. Hanya butuh waktu beberapa hari lagi, kemungkinan Harris sudah bisa beraktivitas normal seperti biasa.

"Aku sudah lumayan sehat guys, alhamdulillah. Doain saja, mungkin tiga hari atau empat hari lagi aku bisa sehat, bisa beraktivitas seperti semula. Semoga, ya," ujarnya, Senin (5/7).

Lebih lanjut, Harris Vriza mengeluhkan saat dirinya tak bisa mencium bau apapun, termasuk parfum yang sengaja disemprotkan di tangannya. Dengan kata lain, indra penciumannya masih tak berfungsi.

"Sekarang aku sudah di tahap hidungku nggak bisa nyium. Nggak bisa nyium guys, nggak tahu kenapa. Nggak enak banget," papar Harris. "Terus gue sampai semprot parfum, kan banyak-banyak, sup-sup, nggak ada baunya."


Harris tak menampik jika kehilangan indera penciuman membuatnya sedikit panik. "Gue bingung gue harus gimana. Tapi nggak apa-apa yang namanya kita sakit itu berarti kita diampuni dosanya sama Allah. Berarti gue lagi diampuni dosanya sama Allah," katanya menambahkan.

Harris Vriza Sakit Mirip Gejala Covid-19, Panik Saat Indra Penciuman Mulai Hilang

Instagram Story

Di video tersebut, Harris juga sempat menunjukkan beberapa obat yang harus dikonsumsinya. Aktor yang santer dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini mengaku suhu tubuhnya sering turun-naik beberapa hari ini.

"Keadaan gue sih sekarang, kemarin gue tiga hari lalu demam. Dua hari berturut-turut tuh demam, terus sehat, lumayan sehat. Terus tadi malam naik lagi, demam gue 37 derajat Celsius," paparnya.

Kendati demikian, Harris bersyukur lantaran kondisinya kini sudah lebih membaik, meski masih sering pusing saat bangun tidur. Sayangnya, sepanjang video Harris tak menyebut dirinya positif Covid-19 atau tidak.

"Tapi alhamdulillah sih sekarang sudah lumayan bisa geraklah walaupun suara gue masih bindeng. Tadi pagi gue bangun tuh masih pusing," tandas Harris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru