Kocaknya Melly Goeslaw Bongkar Video Lawas Kirim Pesan ke Shahrukh Khan: Buat Ningkatin Imun
instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menyarankan cara yang unik untuk menaikkan imun di tengah pandemi, salah satunya seperti yang dilakukannya saat membongkar sebuah video lawas yang disebutnya memalukan.

WowKeren - Musisi Melly Goeslaw sukses mengocok perut banyak netizen gara-gara sebuah unggahan video yang mejeng di laman Instagram miliknya. Rupanya video itu bukanlah postingan baru melainkan sebuah unggahan lawas yang baru-baru ini dibongkarnya lagi.

Awalnya Melly terlihat mengunggah video saat ia sedang bersama dengan Iis Dahlia. Rupanya video itu adalah postingan yang ia buat beberapa tahun lalu berisi pesan kepada aktor Bollywood ternama Shahrukh Khan.

Melly Goeslaw memang dikenal sebagai salah satu pengagum berat dari Shahrukh Khan. Ternyata ia sendiri sempat membuat video tersebut dan mengaku berharap bisa di-notice oleh sang idola.

Bersamaan dengan unggahan lawas itu, Melly berseloroh memiliki cara untuk menaikkan imun tubuh di tengah pandemi saaat ini. Salah satunya seperti yang dilakukannya dengan melihat-lihat postingan lawas yang disebutnya memalukan namun berhasil membuat tergelitik.


Gaiiiiiis buat ningkatin imun , coba deh scroll2 IG kamu ke bawah , ternyata banyak banget postingan yang malu2in dan bodor , diantaranya postingan ini nih , di posting tgl 26 Januari 2016 , berharap kami kami ini di waro ku idolah, nepi ka 2021 teu di waro dooong kwkwkwkwkkwk,” kelakar Melly Goeslaw. “Tetap semangaaaat ya genk SRK @isdadahlia @kristinadangdut @meidianahutomo @asty_ananta @eksantiisreal @cicitegal @smalakiano @annisa_trihapsari #menolaklupa."

Benar saja Melly Goeslaw sukses membuat banyak netizen lain sontak tertawa terpingkal-pingkal. Mereka mengaku gemas dengan tingkah istri Anto Hoed ini yang menunjukkan jiwa sebagai pengagum berat dari Shahrukh Khan.

Hehehehe aya2 wae mamah iis,” tutur akun @pitria******. “Ngakak,” ungkap akun @dcg*****. “Si teteh mah selalu memberikan hiburan diantara kegabutan kota,” seloroh akun @ims******.

Teh @melly_goeslaw boleh ketawa? Hehehhehe,” sambung akun @iis*****. “@melly_goeslaw. semoga kali ini di waro yah. semangat pantang mundur,” goda akun @yani*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait