Nella Kharisma Ditemani Dory Harsa Pakai Daster, Tawa Nikita Mirzani Lihat Foto Nindy-Topik Pagi
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak berbagai berita menarik dan paling banyak dibahas dari dunia hiburan Tanah Air berikut ini.

Kabar tentang kehamilan Nella Kharisma yang sekaligus baru merilis lagu bareng Dory Harsa sukses mencuri perhatian masyarakat. Selanjutnya ada pula kabar dari Nindy Ayunda yang dituding berselingkuh hingga Nikita Mirzani ikut berkomentar.

Meski dituding selingkuh, Nindy ternyata memilih diam dan menunggu momen yang pas. Kabar terakhir datang dari Korea Selatan, Jungkook BTS (Bangtan Boys) mendadak jadi viral di Jepang dan Filipina. Wah ada apa ya? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Ditemani Dory Harsa Pakai Daster, Video Nella Kharisma 'Bumil' Bikin Mood Banget Sampai Ngakak

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Instagram

Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa sedang menanti kehadiran calon anak pertama. Di tengah kehamilannya, Nella membawakan ulang lagu berjudul "Ngidam Pentol" yang dinyanyikannya bersama Dory.

Tak kehabisan cara untuk mempromosikan lagu barunya, Nella membuat video TikTok bersama sang suami. Kocaknya, Nella berdandan sebagai pria yang memakai blangkon sementara Dory tampil dengan perut buncit mengenakan daster.

Postingan Nella langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku sampai terbahak menyaksikan kelakuan Nella dan Dory. Bahkan ada yang menggoda Dory terlihat cantik.

2. Lihat Foto Nindy Ayunda Diduga Bareng Pria Selingkuhan, Tawa Nikita Mirzani Makjleb!

Nikita Mirzani dan Keluarga Askara Harsono

YouTube

Nindy Ayunda alias Nindy agaknya masih belum terbebas dari masalah dengan eks suami, Askara Parasady Harsono. Setelah Askara, kini giliran adik ipar, Kinenta, yang membeberkan soal dugaan perselingkuhan Nindy dan pria bernama Dito.

Tak tanggung-tanggung, Kinenta membocorkan nama asli Dito yakni Mahendra Dito S. Saat diwawancara Nikita Mirzani, Kinenta dan kerabat lainnya, Wulan, mengungkap foto-foto Nindy dengan sosok bernama Dito.


Tak disangka, Nikita sempat tertawa sembari nyeletuk usai melihat foto-foto kebersamaan Nindy dan sosok diduga Dito. Salah satu yang dikomentari yakni foto diduga Nindy dan Dito sedang bersama di kolam renang.

"Sama ya, gak mungkin kebetulan ya," celetuk Nikita dengan antusias. "Posisi bebeknya sama. Tapi dia belum cerai sudah punya suami kok udah berdua-duaan gini? Ngapain ini? Ini pasti berenang bareng."

3. Dituding Selingkuh, Jawaban Bijak Nindy Ayunda Banjir Pujian

Nindy Ayunda

Instagram

Nindy Ayunda kembali membagikan tanggapan terkait tudingan keluarga Askara Parasady Harsono. Sebelumnya adik Askara menuding Nindy telah berselingkuh dengan pria bernama Dito. Bahkan anak-anak Nindy dan Askara pun mengenal pria tersebut.

Namun Nindy ternyata memilih diam untuk menghadapi berbagai tudingan yang diarahkan kepadanya. Dengan membagikan potretnya tengah bersantai di sebuah penginapan, Nindy berjanji akan berbicara di waktu yang tepat.

"Diam itu emas," tulis Nindy Ayunda pada Rabu (7/7). "Tapi, bicara pada waktu yang tepat adalah berlian."

"Silence is the best answer mbuu to someone who doesnt value your words kl liat contekan quotes di google, stay happy yaa kak!" kata akun @ladyxxx yang dijawab Nindy dengan ucapan terima kasih.

4. Video Jungkook BTS Tampilkan 'Butter' Mendadak Bikin Heboh, Hingga Dilirik Non Fans

Jungkook BTS

theqoo

Baru-baru ini, Jungkook kembali menjadi pusat perhatian karena gerak tarinya dianggap "mulus seperti mentega" di video performance "Butter" di SiriusXM. Secara khusus, Jungkook menjadi viral karena suaranya ketika menyanyi live begitu stabil.

Tak hanya soal kemampuan bernyanyinya, ia menyedot perhatian karena kemampuan koreo tajam dan juga wajah tampannya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil dengan rambut lebih pendek dan pakaian yang menunjang visualnya.

Video dance individu Jungkook yang menjadi topik hangat tiba- tiba saja muncul dalam jajaran trending di Jepang, Filipina dan Korea Selatan sendiri. Tak sampai di sana saja, kepiawaian Jungkook dalam menari mampu menarik atensi mereka yang bukan fans.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru