Jessica Iskandar Masih Sulit Percaya Nia Ramadhani Kena Kasus Narkoba, Kaget dan Sedih Jadi Satu
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar yang ada di Bali mengaku sama sekali tak tahu mengenai permasalahan Nia. Ia pun bingung saat banyak orang mempertanyakan kebenaran penangkapan sang sahabat atas kasus narkoba.

WowKeren - Jessica Iskandar telah menyampaikan dukungan pada Nia Ramadhani yang terseret kasus narkoba lewat postingan Instagram. Diketahui, Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie serta sang sopir disebut telah positif sabu.

Aktris yang akrab disapa Jedar ini tak memungkiri rasa kaget saat mengetahui penangkapan Nia. Sebagai sahabat dekat, Jedar mengaku tak pernah terpikir Nia akan menyentuh barang haram tersebut. Ia pun bingung saat banyak orang menanyakan kebenaran penangkapan Nia kepadanya.

"Selama aku mengenal sosok Nia, nggak pernah ada di benak aku bahwa hal ini bisa terjadi," kata Jedar dalam salah satu tayangan live pada Kamis (8/7) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Jadi aku tuh cuma kasih emotikon menangis saat banyak yang tanya masalah ini, karena aku kayak hah kaget syok," sambung Jedar. "Dari satu orang itu tiba-tiba kayak banyak banget yang nanyain ke aku soal ini."


Jedar sendiri saat ini masih ada di Bali dan mengaku sama sekali tak tahu mengenai permasalahan Nia. Ia menceritakan baru tahu penangkapan Nia di pagi hari ini.

"Gimana sih caranya menanggapi," lanjut Jedar. "Jadi dari tadi aku ditelpon banyak wartawan, mereka pada nanya soal pendapat dan juga harapan aku untuk Nia dan juga mas Ardi."

"Aku juga bingung aku saat ini ada di Bali udah gitu, kabar yang aku dengar itu jam 8 pagi itu aku dapat texts dari temen aku nanyain berita terkait atas inisial tersebut bahwa benar apa nggak," tambah Jedar. "Nah tuh itu jam 8 pagi baru bangun mau makan mau bikin sarapan aku kaget dan benar-benar nggak tahu kebenarannya kan awalnya."

Terlepas dari rasa kagetnya, Jedar hanya bisa memberikan doa terbaik untuk sang sahabat. Mantan tunangan Richard Kyle ini berharap permasalahan Nia bisa segera selesai.

"Aku pribadi sangat sedih, semoga Nia dan mas Ardi dan juga keluarga mendapatkan jalan terbaik untuk semuanya. Aku turut mendoakan agar masalahnya cepat selesai," pungkas Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait