Diterpa Hoaks Meninggal Dunia, Wendi Cagur Sampaikan Hal Ini ke Pembuat Berita Bohong
instagram/wendicagur
Selebriti

Postingan terakhir Wendi Cagur diserbu usai muncul kabar hoaks dirinya meninggal dunia, sang komedian buka suara sampaikan pesan ini ke pembuat berita bohong.

WowKeren - Komedian Wendi Cagur buka suara setelah lapak Instagramnya mendadak diserbu netizen yang menanyakan keadaannya. Rupanya sebagian besar warganet tersebut melaporkan soal adanya berita hoaks yang menyebut Wendi meninggal dunia.

Terlihat pada salah satu unggahan terbaru Wendi Cagur, banyak warganet yang mengaku kaget gara-gara kabar soal sang komedian yang beredar di platform hiburan TikTok. Mereka sontak ramai melaporkan berita tersebut dan menanyakan kabar ayah tiga anak ini.

Ad berita di tiktok klw abang meninggal makanya saya cek ig nya betul kah itu,” tanya akun @polis*******. “Bang wendi baik-baik aja kan bang,masa di tik tok ada kabar meninggal dong,” sahut akun @indah*******. “Ke sini gara2 tiktok, baik2 aja kan bang?” sambung akun @shofiyah*******.

Benar saja Wendi akhirnya muncul dan buka suara. Melalui postingan Instagram terbaru, ia menampik kabar tersebut dan menegaskan jika dirinya baik-baik saja. Tak hanya itu, Wendi juga menyampaikan pesan dengan balik mendoakan kesehatan bagi sang pembuat berita bohong .

“Ramai beredar di toktok dan juga facebook kalau misalkan gue dikabarkan meninggal dunia, alhamdulillah gue masih sehat,” tegas Wendi Cagur. “Dan mudah-mudahan yang bikin berita sehat-sehat selalu,” ujarnya.


Alih-alih emosi, Wendi Cagur membalas berita bohong yang dilayangkan kepadanya ini dengan doa. Ia balik mendoakan kesehatan dan panjang umur bagi pelaku pembuat maupun penyebar berita hoaks dirinya meninggal dunia.

Alhamdulillah masih sehat wal’afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin,” sambung Wendi. “SEHAT DAN SEMANGAT SELALU SEMUANYA.

Di sisi lain reaksi warganet sontak berhamburan dengan cepat. Mereka mengaku lega jika kabar yang beredar hanya lah hoaks atau palsu. Meski begitu tak sedikit juga yang miris melihat masih ada saja oknum yang membuat berita bohong soal artis meninggal dunia.

Ya Allah, tadi di tiktok sempat kaget beritanya, alhamdulillah ya nak Wendi sehat sllu.. Aamiin,” ujar akun @tati******. “Ya allah kurang ajar bgt yang bikin berita gituu ke idola favorit gue,” cetus akun @gita*******. “Kesini karna hoax, Alhamdulillah bang Wendy masih sehat walafiat,” ucap @nanda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru