Pembelaan Aldi Taher pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Seenggaknya Mereka Bukan Koruptor
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher memberi dukungan pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terjerat kasus narkoba Namun unggahan Aldi ini tak pelak mendapat protes dari netizen.

WowKeren - Aldi Taher tak ketinggalan untuk mengomentari kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie. Ia mengunggah foto bersama Nia dan Jessica Iskandar yang bagian dadanya ditutup stiker.

Dalam unggahannya, Aldi nampak memberi pembelaan pada Nia dan Ardi. Pasalnya Aldi menilai keduanya bukan koruptor yang makan uang rakyat.

"DUNIA..UJIAN...Seenggak nya bro @ardibakrie dan sister @ramadhaniabakrie dia bukan koruptor uang rakyat," tulis Aldi Taher di postingan Instagram pada Jumat (9/7).

Aldi pun berharap Nia dan Ardi bisa melewati kasus narkoba yang menjeratnya. Ia juga menyematkan tagar yang menjadi andalannya yakni sembuh dari kanker karena membaca Al Quran. Mantan suami Dewi Persik ini juga menambahkan tagar Nia dan Ardi menjalani rehabilitasi.

"INSYA ALLAH saya doakan kalian dan yg lain nya di uji... bisa lewati ujian dan INSYA ALLAH bisa terbebas dari jerat bahaya narkoba Laknat #alhamdulillah_alditaher_sembuh_sakit_kanker_obatnya_baca_ALQURAN #baca_ALQURAN_OBAT_stress #ardidaniaREHAB #FUCKnarkoba," sambung Aldi Taher.


Postingan Aldi langsung ramai dikomentari warganet. Ada netizen yang tak setuju karena Aldi membandingkan kasus narkoba Nia dengan koruptor. Sementara itu netizen lain ramai mencibir Aldi yang dinilai pansos alias panjat sosial pada kasus narkoba Nia.

"@alditaher.official yg namanya haram dan di larang agama dan negara itu nggak pakai kalimat SEENGGAKNYA untuk di banding bandingkan bang," komentar akun @moh***. "Pansoossss terossss,ngarep buat naek malah makin tengeelemmm," kata akun @angga***.

"Nia ramadani pasti banga foto nya di edit sm raja pansos," sambung akun @ju***. "Belajar ngedit dulu tat, atau sini ku ajarin ngedit biar Gk keliatan editan wkwk," tambah akun @agung***. "Jesika iskandar pasti bangga potonya di pos bang taher," tambah akun @anrb***.

Aldi Taher

Instagram

Seperti diketahui, Nia Ramadhani diamankan di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7). Nia ditangkap setelah sang supir ZN mengadu pada polisi. Awalnya, polisi mengamankan ZN atas laporan dari masyarakat.

Sementara sang suami, Ardi Bakrie disebut menyerahkan diri setelah dihubungi Nia bahwa ia ditangkap karena narkoba. Diketahui, Ardi tidak berada di rumah saat polisi melakukan penggerebekan. Dari hasil tes urine, Nia, Ardi dan ZN dinyatakan positif sabu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru