Maia Estianty Blak-Blakan Puji Hingga Akui Mulan Jameela Profesional: Personalnya Nggak Ya!
Instagram
Selebriti

Maia Estianty ditanya soal mantan rekan duetnya selama berkarier di dunia musik. Ia terang-terangan mengurutkan mantan rekan duetnya dari yang paling profesional hingga tak profesional.

WowKeren - Beberapa tahun terakhir ini Maia Estianty bekerja dibalik layar sebagai produser. Diketahui dulunya Maia punya grup yang begitu terkenal yakni Duo Ratu. Dalam vlog bersama Boy William pada Jumat (9/7), Maia blak-blakan mengungkap teman duetnya dari yang paling profesional sampai paling tak profesional.

"Di antara 3 nih ya temen duet lo, lo kan pernah ama Pinkan Mambo sama Mulan Jameela, terus sama...." kata Boy yang langsung disahut Maia. "Abis itu udah. Ratu udah selesai, ganti nama jadi Duo Maia," jelas Maia.

Boy pun penasaran di antara 3 vokalis tersebut yang disukai Maia. "Yang mana di antara 3 (vokalis) itu yang paling lu suka?" tanya Boy. "Meychan," jawab Maia cepat.

Tak berhenti disitu, Boy lalu bertanya dari 3 vokalis tersebut yang menurut Maia paling profesional. "Siapa yang paling profesional?" tanya Boy lagi.

Maia langsung menjawab pertanyaan Boy dengan mengurutkan 3 nama vokalis tersebut. "Meychan, yang kedua Mulan, yang ketiga baru Pinkan," beber Maia.


Ibunda Al Ghazali ini menegaskan penilaiannya tersebut bersifat netral. Maia mengakui profesinalisme Mulan namun tidak personalnya.

"Gue ngomongin netral nih ya. Kalau Mulan secara profesional, dia orangnya profesional," jelas Maia. "Personalnya nggak ya, kalian semua udah pada tahu lah ya, secara hati nggak, gitu aja. Tapi kalau profesional dia profesional, gue akuin."

"Kalo Meychan profesional iya, personalnya juga iya, karakternya dia itu match-lah ama gue," sambung Maia.

Tapi ternyata Maia mengaku tidak kangen dengan zaman berkarier di dunia musik karena kini memang sudah pensiun. Maia pun saat ini fokus mengisi kegiatan sebagai YouTuber seperti Boy.

"Kangen sama waktu itu sebenernya udah nggak sih karena gue udah pensiun dari musik dan mood gue udah nggak di musik," ujar Maia. "Sekarang gue YouTuber sama kayak lo."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts