Vicky Prasetyo Pamer DM Terbaru dari Maria Ozawa, Kalina Oktarani Nimbrung Pinta Ini
instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo pamer isi DM terbaru antara dirinya dengan Maria Ozawa, Kalina Oktarani auto nimbrung di kolom komentar sembari layangkan ‘tantangan’ ini kepada sang suami.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah laku Vicky Prasetyo yang membuat netter geleng-geleng hingga elus dada. Selain beragam kontroversi dan sensasi kehidupan cintanya, baru-baru ini Vicky juga menghebohkan netizen setelah mengaku di-follow oleh Maria Ozawa. Terlebih saat itu Vicky juga mengunggah video saat Maria Ozawa mengaku tak sabar ingin bertemu dengan suami Kalina Oktarani ini.

Terbaru Vicky rupanya kembali memamerkan interaksinya dengan Maria Ozawa. Ia membagikan tangkapan layar DM terbaru dirinya bersama pemain film dewasa tersebut.

Dalam unggahannya Vicky terlihat mengirimkan tulisan dalam Bahasa Jepang. Selang beberapa jam setelah itu ia mendapatkan balasan berupa pujian dari Maria Ozawa yang menyanjung bahasa Jepang Vicky Prasetyo.

Belajar bahasa japan biar bisa bikin lagu buat @k.u.d.e.t.a_official pakai Bahasa Japan,” kata Vicky melalui kolom keterangan unggahannya. “Tentu kalian tahu dong guru bahasa japanku yg cuaantiikkk ini @maria.ozawa0108.


Unggahan Vicky kembali memancing perhatian banyak pengguna Instagram lain termasuk sang istri, Kalina Oktarani yang langsung nimbrung. Seolah tak ingin kalah, Kalina juga memberikan komentar dalam Bahasa Jepang. Tak hanya itu, ia juga memberikan “tantangan” kepada Vicky dan meminta diperkenalkan.

Sayang nanti kenalin ya sama guru bahasa Japan km kalau ke Indonesia, Moshi kare ga Indonesia e kitara, watashi mo nihongo wo naraitai desu ne,” komentar Kalina Oktarani.

Sementara itu respons beragam netizen lain pun tak kalah berdatangan. Selain sikapnya yang membuat netizen miris, ada juga yang ngakak dan meledek Vicky lantaran menduga jika pesan bahasa Jepang yang dikirimkannya adalah berkat bantuan laman penerjemah online.

BUSETDAH VICKY GAK INSAF2,” cetus akun @nat******. “Gimmick gak gimmick gak gimmick gak? Yaaa Gimmick lah masa nggak,” cibir @abigail*******.

Palingan kekuatan google,” sebut akun @desy******. “Paling Translate @vickyprasetyo777 bahahaha,” sahut akun @rizky*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru