Kembali Muncul di 'Master In The House', Intip 7 Potret Lee Sang Yoon Tampil Kece Nan Stylish
Instagram/@lsy_810815
Selebriti

Lee Sang Yoon muncul sebagai tamu di episode terbaru 'Master in the House' pada Minggu (11/7). Alasan keluarnya dia dari acara TV tersebut menjadi buah bibir para anggota.

WowKeren - Lee Sang Yoon pada Minggu (11/7) mengejutkan penonton dengan kehadirannya di episode baru "Master in the House". Hal tersebut lantaran Lee Sang Yoon membeberkan alasan sebenernya dia memutuskan hengkang dari "Master in the House" pada Februari lalu.

Lee Sang Yoon mengaku keluar dari acara TV tersebut karena ingin fokus menjadi aktor. Namun ternyata dia sendiri tidak mengambil job apapun setelah meninggalkan "Master in the House". Saat ditanyani para anggota tentang akankah dirinya kembali, bintang "VIP" itu mengaku malu.


Lee Sang Yoon sendiri adalah aktor yang telah membintangi banyak drama dan film. Pria yang merupakan alumni jurusan Fisika di Seoul National University tersebut telah menjalani debut mulai 2004 lalu. Kemampuan aktingnya jelas sangat mumpuni dan hebat.

Selain aktingnya yang luar biasa, visualnya juga tak kalah rupawan. Style Lee Sang Yoon meski identik dengan kasual, namun tak perlu monoton dan selalu eyecatching seperti deretan potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Makin tampan dengan Setelan jas


Makin tampan dengan Setelan jas
Instagram/@lsy_810815

Potret Lee Sang Yoon sukses menuai pujian lantaran super kece. Meski pria tampan itu identik dengan pakaian kasual dan simpel, setelan formal ternyata membuatnya kian terlihat gagah.

2. Look semi formal juga super kece


<i>Look</i> semi formal juga super kece
Instagram/@lsy_810815

Lee Sang Yoon terlihat memadukan kemeja biru dan celana hitam untuk mendukung penampilannya. Bintang "Whisper" itu juga menata rambutnya dengan rapi dan klimis. Pas banget untuk tampil dengan look semi formal.

3. Outfit musim dingin


<i>Outfit</i> musim dingin
Instagram/@lsy_810815

Outfit musim dingin Lee Sang Yoon tak kalah kecenya, tetap stylish di bekas tumpukan salju. Pria kelahiran 1981 itu terlihat mengenakan pakaian tebal khas musim dingin serta kacamata hitam.

4. Tampilan kasual andalan


Tampilan kasual andalan
Instagram/@lsy_810815

Lee Sang Yoon terlihat mengenakan turtle neck dengan jaket serta celana hitam senada. Sepatu yang dia kenakan juga terlihat sangat cocok dan pas dengan penampilan kasualnya.

5. Super model ala Lee Sang Yoon


<i>Super model</i> ala Lee Sang Yoon
Instagram/@lsy_810815

Paduan OOTD Lee Sang Yoon kali ini sangat memukau bak super model internasional. Bentuk tubuhnya yang proporsional semakin membuatnya terlihat gagah dan tampan. Perpaduan warnanya tak kalah menarik, yaitu navy, abu dan hitam.

6. Padu padan kasual sejuta umat


Padu padan kasual sejuta umat
Instagram/@lsy_810815

Aktor "Angel Eyes" itu terlihat mengenakan kaos dan celana hitam dipadu dengan outer oversized kekinian. Padu padan ala Lee Sang Yoon ini cocok banget dibuat jalan-jalan atau ngampus ya.

7. Semi formal non monoton


Semi formal non monoton
Instagram/@lsy_810815

Dalam potret di atas, Lee Sang Yoon terlihat mengenakan tiga perpaduan warna yang berbeda. Aktor berzodiak Leo tersebut terlihat percaya diri dan nyaman. Look ini juga bisa untuk semi formal ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru