Video Cover 'Here's Your Perfect' Di-repost Jamie Miller, Reaksi Tiara Andini Tuai Pujian
instagram/tiaraandini
Selebriti

Video cover lagu ‘Here’s Your Perfect” di-notice langsung hingga di-repost sang penyanyi asli yakni Jamie Miller, reaksi yang ditunjukkan Tiara Andini menuai pujian netter.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang menuai popularitas tinggi saat ini. Tiara Andini sendiri sudah mengeluarkan beberapa buah lagu dan mendapatkan sejumlah penghargaan selama kariernya.

Baru-baru ini Tiara membuat sejumlah netizen kaget sekaligus kagum dengannya. Hal ini terjadi setelah video cover yang dibuatnya mendapatkan perhatian dari musisi kelahiran Inggris, Jamie Miller yang tengah naik daun berkat lagu terbarunya “Here’s Your Perfect”.

Lagu Jamie Miller itu sendiri tengah populer baik di tangga lagu sebuah platform musik online maupun di tren TikTok Indonesia. Rupanya Tiara Andini sendiri sempat menantang dirinya untuk membawakan lagu tersebut.

Siapa sangka jika video cover yang dibuatnya kemudian di-notice oleh sang penyanyi asli. Tak hanya itu, Jamie Miller juga terlihat me-repost potongan video cover Tiara Andini ini. Penyanyi tampan itu pun menandai akun Tiara seraya menyematkan beberapa emotikon hati sebagai bentuk penghargaannya.


Tiara yang mengetahui ia baru saja mendapatkan perhatian dari penyanyi asli “Here’s Your Perfect” ikut bereaksi. Ia kemudian membagikan ulang videonya yang mejeng di Insta Stories Jamie Miller ini.

Tak banyak kata yang dibagikan oleh Tiara dalam unggahan ulangnya melainkan sebuah pertanyaan "Should we?". Ia juga menyematkan emotikon hati juga emotikon wajah yang seolah menunjukkan perasaan terharunya.

Video Cover \'Here\'s Your Perfect\' Di-repost Jamie Miller, Reaksi Tiara Andini Tuai Pujian

Instagram/@jamiemillmusic/@tiaraandini

Sementara itu beragam komentar berdatangan usai akun gosip membagikan postingan ulang Jamie Miller atas video Tiara tersebut. Tentunya hal ini membuat sebagian warganet kagum dengan Tiara.

Sementara itu ada juga yang justru memuji reaksi Tiara yang disebut sederhana atau tidak sombong meski telah di-notice musisi luar. Ada juga netizen menyanjung suara indah Tiara dan menilai jika wajar ia mendapatkan perhatian langsung dari Jamie Miller karena itu.

Di follow juga sama penyanyi aslinya,” tutur akun @annisa******. “Direpost tp biasa2 aja ya ga langsung jumawa ke bule2an,” sambung akun @_putri*******. “Ikitan engap , tap gumush,” sedang timpal @yunii******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts