Wife Material, Cara Ranty Maria Hibur Rayn Wijaya Yang Tengah Berduka Super So Sweet
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Ranty Maria menunjukkan dukungan buat Rayn Wijaya yang tengah berduka karena kehilangan orang tercinta. Tak sekedar pamer foto mesra, Ranty juga berusaha membuat Rayn bersemangat lewat pesan romantis ini.

WowKeren - Kisah cinta Ranty Maria dan Rayn Wijaya jarang jadi sorotan publik. Meski begitu, Ranty dan Rayn agaknya menunjukkan keseriusan dalam membina hubungan asmara.

Keduanya terkuak saling dukung dalam hal suka dan duka. Hal ini terlihat saat Rayn tengah berduka karena sang ayah dikabarkan telah tiada.

"Untuk kamu, pria terkuat yang pernah saya temui, kamu dicintai dan diberkati. Tuhan mengasihi kamu dan seluruh keluarga kamu dan kamu tahu itu. Teruskan karena kamu hebat. Aku selalu di sini dan aku mendukungmu, selalu!," tulis Ranty.

Rayn lantas membalas perhatian dari Ranty dengan pujian romantis. Hal ini tak urung membuat Ranty tersipu malu.

"Thank you my num1 supporter 🤍," kata Rayn. "Hihihi I Am," ujar Ranty.


Tak hanya Ranty, fans juga ikut mengungkap dukungan buat Rayn. "God bless you and family always, don't forget to be grateful kakk! 😇❤," kata fans. "Tetap semangat dn tetap kuat ee cinta dalam keadaan apapun❤️," ujar yang lainnya.

Berkat dukungan Ranty dan fans, Rayn bisa kembali bangkit dan akhirnya update Instagram pada 14 Juli. Rayn sempat beberapa hari vakum dari sosial media. Sayangnya Rayn masih tetap membisu terkait kabar meninggalnya sang ayah tersebut.

Sebelumnya, Ranty sempat mengungkap pendapat soal kemungkinan menikah muda dengan Rayn. Namun hal itu ditampik tegas oleh Ranty yang saat ini belum memikirkan hal itu.

"Jadi kalau untuk nikah masih jauh banget. Untuk tanggalnya kita juga enggak tahu ya karena memang belum sampai sana aja sih," kata Ranty. Soal foto mesranya dengan Rayn, Ranty mengungkap kalau itu sekedar dokumentasi biasa dan bukan berniat mengumbar kemesraan. Setelah cintanya kandas dengan Ammar Zoni, Ranty memang tak mau gembar-gembor soal urusan asmara.

"Aku kan emang upload foto yang aku pengen aja di luar endorse sama kerjaan. Karena kemarin momennya spesial jadi aku upload. Sebenernya bukan go public juga karena aku sama Rayn memang jarang bareng upload, lowkey aja gitu sih," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait