Ernest Prakasa Sentil Soal Ketua PAN Minta DPR Dapat Prioritas Ruang ICU
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa terlihat menuliskan sebuah sindiran untuk menanggapi pernyataan Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay yang mengaku tak mau mendengar anggota DPR tak kebagian ruang ICU.

WowKeren - Komika sekaligus sutradara film Ernest Prakasa dikenal cukup vokal dalam menyampaikan kritikan terhadap hal yang dirasa kurang pas. Baru-baru ini ia terlihat menanggapi soal pernyataan Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay.

Yang mana sang politisi itu menyebut tak mau lagi ada anggota DPR yang tak mendapatkan ruang ICU di rumah sakit. Lantas melalui unggahannya di Instagram Story, Ernest terlihat menuliskan sindiran terkait pernyataan Ketua DPP PAN tersebut.

Dalam komentarnya Ernest mempersilakan para anggota dewan itu mendapatkan kamar ICU dengan ruangan yang cukup besar. Namun kemudian Ernest menyebut agar para anggota DPR tidak perlu mendapatkan dokter apalagi obat karena mereka tidak memintanya.

Ernest Prakasa Sentil Soal Ketua PAN Minta DPR Dapat Prioritas ICU

Instagram Story

"Yaudah, kasih ruang ICU paling gede. Dokter sama obatnya nggak usah. Kan nggak minta," tulis Ernest Prakasa di Instagram Story, Rabu (14/7). Tak berhenti sampai di situ, Ernest kembali menyampaikan sindirannya lewat cuitannya di Twitter.


Di sana Ernest terlihat mengajak warganet untuk melakukan penggalangan dana guna membeli noice-cancellation headphones alias headphone peredam bising. Menurutnya alat itu bisa menjadi solusi agar Ketua DPP PAN tersebut tidak lagi mendengar kabar anggota DPR tidak kebagian ruang ICU.

"Anggota DPR: 'Saya tidak mau lagi dengar anggota DPR tidak kebagian ICU!'. Oke, mari kita bikin penggalangan dana buat beliin dia noise-cancellation headphones," demikian cuitan Ernest di Twitter.

"Gw tuh anaknya ga suka ribut-ribut, mendingan kita langsung fokus mencari solusi yang tepat. 👍👍👍👍👍," tambah Ernest saat membagikan cuitan itu di laman Instagram miliknya.

Tak ayal, postingannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. "Udh tidur di gaji pula 😂," ujar seorang netter. "Kayak maubanget ya masuk ICU," sahut netter lainnya. "Nanti kalo dipanggil Tuhan gak denger dong 😢," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait