Harris Vriza Disebut Takut Karier Sinetron Jatuh Bila Pacaran dengan Ria Ricis, Apa Alasannya?
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Peramal kondang Denny Darko menerawang hubungan Harris Vriza dan Ria Ricis. Diketahui, Harris dan Ricis memang punya banyak penggemar yang berharap keduanya bisa berjodoh.

WowKeren - Pesinetron Harris Vriza ramai dikabarkan punya hubungan dekat dengan Ria Ricis. Bahkan penggemar berharap keduanya bisa berjodoh.

Peramal kondang Denny Darko menerawang hubungan Harris dan Ricis. Ia berpendapat jika keduanya menjalin asmara maka karier masing-masing akan terus naik.

"Kalau seandainya dia (Harris) memutuskan untuk bersama dengan Ria Ricis, kariernya ini akan terus membesar karena kalau saya pikir ini akan menjadi nilai tambah mereka berdua," kata Denny Darko dalam vlog pada Rabu (14/7).

Denny kemudian mengungkap bahwa sebenarnya Harris sedang memikirkan prospek hubungan dengan Ricis. Ia menyebut sahabat dekat Rizky Billar itu sedang memikirkan strategi terbaik untuk mendekati sang YouTuber.

"Tapi apakah mereka berdua ini cocok atau tidak, itu mungkin lain hari," sambung Denny Darko. "Tapi yang saya lihat disini, Harris Vriza memikirkan hal itu juga. Jadi kalau dipikir kok gak ada pergerakan sama sekali, itu salah, karena Harris Vriza ini berpikir dan berstrategi hal-hal seperti itu."


Walau begitu, Denny Darko membeberkan ketakutan yang dimiliki Harris bila menjalin hubungan dengan Ricis. Ia mengingatkan apapun yang terjadi pada Harris dan Ricis, para penggemar harus selalu mendukung.

"Dan ada satu ketakutan dalam diri Harris Vriza ini nanti kalau jalan sama Ria Ricis segalanya diatur, segalanya diarahin, malah jadinya gak nyaman, gak enjoy apapun itu," ucap Denny Darko. "Dan dia kadang kepengen me time, nah ini loh kalau saya bilang, kalian semua Harcis (penggemar Harris dan Ricis) untuk bisa selalu mendukung dan gak baperan."

Denny juga mengungkap ketakutan lain dari Harris jika bersama Ricis. Ia tak memungkiri ada kemungkinan karier Harris bakal jatuh jika memutuskan jadian dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

"Tidak hanya itu saja, dia juga takut karier sinetronnya jatuh saat dia bersama dengan Ria Ricis," jelas Denny Darko. "Ya, betul banget karier sinetronnya akan bisa jatuh kalau dia jadian sama Ria Ricis."

"Karena orang yang nonton sinetron itu baperan sama tokohnya dan kalau saat di dunia nyata gak barengan juga, mereka ngamuk, karena mereka gak bisa memisahkan antara realita dan fantasi," sambung Denny Darko. "Ini lo menurut saya harus hati-hati sekali, dia harus memilih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru