Ayah Krisdayanti Dan Yuni Shara Meninggal Dunia, Syahrini Ikut Berduka
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ayahanda tercinta Yuni Shara dan Krisdayanti telah meninggal dunia pada Kamis (14/7). Rekan selebriti keduanya yakni Syahrini ikut berduka dan berbelasungkawa.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti. Ayah KD dan Yuni baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (15/7). Ayah KD dan Yuni yang bernama Trenggono wafat di Denpasar, Bali pukul 15.00 WITA.

Kabar duka itu pertama kali dibagikan KD melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (14/7). Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa penyebab ayah KD dan Yuni Shara meninggal dunia.

Sejumlah rekan selebriti seperti Syahrini pun ikut berduka atas meninggalnya ayahanda tercinta KD dan Yuni Shara. Istri Reino Barack itu lantas mengirimkan rasa berbelasungkawa-nya melalui Story Instagram-nya.

Postingan KD dibagikan kembali oleh Syahrini dan mengunggahnya di Story Instagram miliknya. Perempuan berusia 38 tahun itu lantas mengirimkan sederet doa dan ucapan berbelasungkawa atas meninggalnya ayahanda Yuni dan KD. Tak ketinggalan, Syahrini juga menandai akun Instagram milik Yuni dan KD.

Photo-INFO

Instagram


Syahrini mengatakan jika dirinya turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayah Yuni dan KD. Ia berharap agar almarhum ayah Yuni dan KD mendapatkan tempat baik serta Surga dari Allah SWT.

"Turut Berduka Yg Sedalam2nya Mimi Sayang @krisdayantilemos Dan Bunda @yunishara36 And Family," tulis Syahrini melalui Story Instagram pribadinya pada Kamis (15/7). "Semoga Alm. Ayahanda Tercinta Husnul Khatimah Di Tempatkan Di Surganya Alla Swt. Alfatihah."

Ucapan berbelasungkawa Syahrini itu lantas kembali dibagikan KD melalui Story Instagram-nya. Tak hanya Syahrini, rekan penyanyi Tanah Air lainnya yakni Melly Goeslaw, Audy Item, dan Titi DJ turut mengirimkan pesan berbelasungkawa kepada KD serta Yuni.

"Innalillahi wainailaihi rojun , turut berduka Yat," pesan Melly Goeslaw. "Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka @krisdayantilemos @yunishara36 insyaallah Husnul khotimah," doa Audy Item. "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Inshaa Allah alm papa Husnul Khotimah, Al Fatihah," ucap Titi DJ.

Menantu KD yakni Atta Halilintar juga memberikan dukungan serta semangat kepada keluarga dari ibu Aurel Hermansyah. "Turut berduka mimi," tulis Atta di kolom komentar postingan KD.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts