Aldi Taher Umumkan Pisah Ranjang Saat Istri Cantik Hamil 7 Bulan, Endingnya Membagongkan!
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher membuat vlog bersama sang istri, Salsabilih yang sedang hamil. Dalam vlog berikut ini, Aldi mengungkap alasan pisah ranjang yang ternyata terjadi sudah lama.

WowKeren - Aldi Taher dan sang istri ketiga, Salsabilih saat ini sedang menanti kehadiran anak pertama. Namun kali ini dalam vlog, Aldi mengumumkan pisah ranjang dengan istri.

Mantan suami Dewi Persik ini menyebut pisah ranjang dengan istri sudah lama terjadi. Meski begitu, Aldi mengklaim bahwa hubungannya dengan istri baik-baik saja meski pisah ranjang.

"Netizen, kami berdua mengumumkan sesuatu yang penting, sebenernya sudah lama terjadi dan baru sekarang kita berdua, bertiga dengan anak yang dalam perut," kata Aldi dalam vlog pada Kamis (15/7).

"Baru hari ini kami berani mengumumkan ke netizen bahwa kita sebenernya sudah pisah ranjang, sudah lama pisah ranjang," sambung Aldi. "Tapi hubungan kita baik, silaturahmi baik, kita saling mencintai dan menyayangi."

Aldi mengungkap usia kandungan sang istri sudah memasuki bulan ketujuh. Ia mengatakan tidak mau berbohong pada netizen karena memang sedang pisah ranjang dengan istri.

"Sudah berapa lama ya kita pisah ranjang?" tanya Aldi pada Salsabilih. Namun Salsabilih tak menjawab, justru lebih memilih mengelus perut buncit hamilnya. "Lumayan lama ya," jawab Aldi sendiri.


"Yaudah sebenernya hal ini gak seharusnya disampaikan ke netizen ya, tapi gimana lagi kita gak mau berbohong bahwa kita berdua bahkan sama anak dalam perut, Bilih sedang hamil 7 bulan," ungkap Aldi. "Kita sudah pisah ranjang ya, bahkan anak kita sama, pisah ranjang juga, jadi sekali lagi kita minta maaf sebesar-besarnya."

Salsabilih tak mau berkomentar apapun padahal Aldi berkali-kali memintanya mengungkap alasan pisah ranjang. Hingga kemudian Aldi memperlihatkan kamar yang ditempatinya bersama istri. Aldi ternyata mengaku pisah ranjang karena memang hanya tidur di kasur.

"Ya kita pisah ranjang karena kita memang gak punya ranjang, kita tidurnya di bawah karena takut jatuh kalau ranjangnya tinggi," jelas Aldi. "Jadi itulah alasan kita bisa pisah ranjang."

"Dan semoga netizen bisa mengerti, sekali lagi mohon maaf lahir batin. Yaudah itulah kenyataannya kita gak punya ranjang, jadi cuma punya ini doang kasur, ya kalau mau ada yang endorse silahkan, buat kasur bayi," lanjut Aldi. "Iya boleh kasur bayi," timpal Salsabilih.

Vlog Aldi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen "kesal" dengan ending vlog Aldi sampai ikut gemas. Ada juga netizen yang memperhatikan gerak-gerik istri Aldi yang nampak terpaksa dalam vlog.

"Udah ketebak endingnya," tulis akun @teguh***. "Kya Gk Sneng Gtu istrinya Diajak Podkas.. kya Terpaksa," sambung akun @romi***. "Penonton Kena prenk," tambah akun @rifan***. "Cari duit gini gini amat ..Wkwkwkwk," komentar akun @widhi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru