Dul Jaelani Terharu Pamerkan Isi Pesan Panjang dari Tissa Biani, Disebut Bikin Nangis
instagram/duljaelani
Selebriti

Tissa Biani tengah positif Covid-19 dan harus isolasi mandiri sementara waktu. Tissa lantas mengirimkan sebuah pesan panjang yang isinya diunggah Dul Jaelani bikin sang kekasih nangis haru.

WowKeren - Tissa Biani dan Dul Jaelani merupakan salah satu pasangan artis muda yang tengah dimabuk asmara saat ini. Keduanya kerap bikin fans baper bukan main lewat aksi-aksi maupun ucapan romantis kepada satu sama lain. Sayangnya Tissa Biani saat ini harus bersabar dan tak bertemu Dul sementara waktu mengingat ia dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani isoman.

Agaknya kerinduan itu pun tak ingin dipendam Tissa lama-lama. Ia lantas menuangkannya dalam sebuah pesan WhatsApp panjang yang ia kirimkan kepada Dul dan kemudian dipamerkan sang kekasih melalui Instagram Stories akun pribadinya.

Bunyi pesan itu sendiri adalah luapan kerinduan Tissa Biani kepada Dul Jaelani. Tissa mengungkapkan bagaimana ia rindu bertemu langsung dan menghabiskan waktu bersama sang kekasih seperti biasanya.

Malam ini aku kangen banget sama kamu. Aku pengin banget ngerasain kedamaian seperti biasa saat aku di samping kamu,” sepenggal bunyi pesan panjang dari Tissa Biani. “Aku kangen banget bisa ngobrol, becanda-becanda sama kamu meskipun kita lagi nggak ngelakuin apa-apa asal aku ada di samping kamu, aku kangen banget.

Meski begitu Tissa Biani menyadari jika ia tak bisa memaksakan keadaannya yang memang tengah menjalani isoman. Alih-alih terus bersedih, Tissa ganti memberikan semangat agar Dul terus berkarya dan terus menebarkan aura positif.


Kamu pokoknya harus ciptain lagu yang keren bareng teman-teman kamu. Aku di sini doain kamu yang terbaik buat kamu. Semoga kamu di sana menebarkan aura positif mu ke sekeliling mu seperti yang kamu lakukan kepada ku,” ujar Tissa.

Tak lupa Tissa Biani pun mengingatkan Dul agar menjaga kesehatannya. Terakhir ungkapan cinta yang mendalam kembali disematkannya menutup pesan untuk sang kekasih.

Kamu juga sabar jangan putus asa, banyak berdoa insya Allah kita bakal segera bertemu lagi. Sayang jangan lupa senyum di sana, jaga kesehatan, vitamin jangan lupa diminum,” tandas Tissa Biani.

Dul sendiri tampak tersentuh saat membagikan isi pesan dari Tissa Biani. Agaknya Dul dibuat nangis haru membaca pesan manis dari kekasihnya ini. “@tissabiani, bikin nangis,” tulis Dul Jaelani dalam unggahannya.

Sebelumnya Dul sendiri sempat membuat fans baper saat mengunggah foto jenguk Tissa yang sedang menjalani isoman. Keduanya terlihat bertemu dengan duduk berjauhan seraya mengulurkan tangan. Pada kesempatan itu Dul lantas meminta netizen untuk mendoakan agar Tissa bisa segera sembuh dan negatif Covid-19.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait