Tiara Andini Bikin Heboh Gara-Gara Akui Suka Banget dengan Jajanan Pasar Ini
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini belum lama ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran ia memperkenalkan sebuah jajanan pasar dan ia pun mengakui begitu menyukai makanan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Tiara Andini (Tiara Anugrah) berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini dikarenakan sebuah video yang ia bagikan di media sosial saat dirinya memperkenalkan sebuah makanan.

Dalam video, Tiara memperkenalkan sebuah jajanan pasar yang paling ia sukai. Yang mana jajanan yang ia sukai tersebut juga tergolong sebagai makanan tradisional.

Perempuan pemilik nama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini lantas menunjukkan bentuk jajanan yang terbungkus dengan daun pisang. Di daerah asalnya, jajanan itu dikatakan biasa disebut dengan nogosari.

Lantas Tira pun merasa senang karena akhirnya bisa membuat sendiri jajanan tersebut saat sedang berada di rumah. Ia pun bertanya kepada netizen apakah jajanan tersebut memiliki nama yang sama di beberapa kota lainnya.


Tiara Andini Bikin Heboh Gara-Gara Akui Suka Banget dengan Jajanan Pasar Ini

Instagram

"Guys, aku tuh seneng banget sama ini, jajan pasar namanya nogosari, aku tuh paling seneng banget dan ini tuh bikin sendiri barusan di rumah, aku suka banget sama nogosari, kalau di kota kalian namanya apa?" ujar Tiara.

Dara cantik berusia 19 tahun ini lantas mulai membuka bungkus daun pisang pada jajanan tersebut dan langsung menyantap isinya. Semula ia menggigit bagian luarnya yang berwarna putih.

Kemudian ia menunjukkan bahwa jajanan itu berisi pisang di dalamnya. Tiara kemudian sedikit berteriak ketika menikmati enaknya jajanan pasar itu. "Ada pisangnya gitu. Ahhh, enak banget, manis, enak pokoknya," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Tira itu lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip d instagram. "Di Banjar Pais pisang atawa pais waluh," ujar seorang netter. "Kue pisang klo kata org betawi," sahut netter lainnya. "Brubi...sidoarjo," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts