Ranty Maria Kenang Momen Vakum Akting Hingga 7 Tahun Gara-gara Malu Tak Naik Kelas
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria sempat memilih vakum dari dunia akting saat anak-anak meski kariernya tengah bersinar. Ranty Maria rupanya memilij vakum usai pendidikannya terganggu karena syuting.

WowKeren - Ranty Maria kini telah menjelma jadi salah satu aktirs sinetron kenamaan Tanah Air. Ranty diketahui mengawali kariernya di dunia akting sejak masih anak-anak. Tapi sayangnya setelah sukses membintangi sinetron "Heart Series" kala itu, Ranty Maria tak lagi terlihat muncul di TV.

Rupanya Ranty memang sempat memutuskan untuk vakum dulu dari dunia hiburan usai membintangi sinetron "Heart Series". Pasalnya karena kesibukannya menjalani syuting, Ranty sampai tak naik kelas.

"Sempat vakum, sekolah. Karena kan aku syuting Heart Series tuh, aku enggak naik kelas," ujar Ranty Maria dalam video di kanal Youtube KolekTV yang dipandu Kevin Julio dan Esa Sigit.

Ranty menyebut bahwa kesibukannya syuting sinetron membuat pendidikannya sedikit terbengkalai hingga akhirnya tak naik kelas. Karena malu, Ranty memutuskan untuk berhenti syuting dan fokus ke pendidikannya. Gadis berusia 21 tahun ini akhirnya memutuskan untuk vakum selama kurang lebih 7 tahun dari industri hiburan Tanah Air demi pendidikan.


"Aku enggak naik kelas gara-gara Heart Series, pas SD itu. Karena kita kan syuting berhari-hari walaupun tayangannya weekly. Terus jauh banget lagi (lokasinya)," ungkap Ranty Maria.

"Akhirnya malu, terus bilang sama mama, 'Malu ah, mau sekolah dulu.' Mau nunjukin kalau aku tuh pintar. Akhirnya sekolah, rangking 1, masuk kelas olimpiade," sambungnya bangga.

Meski begitu, Ranty mengaku sempat bosan bersekolah karena tak memiliki cita-cita. Akhirnya ia memilih untuk kembali ke dunia hiburan dan meneruskan kariernya sebagai aktris.

"Tapi akhirnya pas udah gede gitu, bosan nih sekolah. Nggak tahu mau jadi apa, aku nggak punya cita-cita yang spesifik gitu, kayak nggak tahu mau jadi dokter atau apa, jadi ya sudah deh syuting lagi aja," jelasnya.

"Terus juga pas sekolah kayaknya melihat artis-artis keren yah bisa Inspiring. Jadi kalau aku diamin lagi, ngerasa takut makin redup. Karena aku percaya kalau kelamaan, bakal redup dan digantikan sama yang baru gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru