Ibu Cantik Kirim Doa, Video Nia Ramadhani Ngomong Belibet Soal Nyaris Meninggal Picu Kecaman
Instagram/talitha_nugroho11
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia, mengungkap doa haru demi memberikan dukungan buat sang putri dan Ardi Bakrie. Disisi lain, video Nia yang ditayangkan acara TV menuai reaksi sinis dari netter.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus mendapat dukungan dari orang terdekat. Salah satunya, ibu kandung Nia, Chanty Mercia, yang akhirnya buka suara langsung soal sang putri dan menantu.

Meski hatinya hancur, Chanty terlihat tegar ketika muncul di acara "Nyonya Boss" pada 17 Juli. Chanty menguatkan Nia dan Ardi agar tetap tabah menghadapi kasus narkoba yang menjerat mereka.

"Untuk Nia anakku dan Ardi menantuku. Kiranya kalian bisa sabar mengikuti proses hukum yang berjalan," ujar Chanty. "Segala kejadian yang lalu biarkanlah, kita menuju ke depan. Doa Mama selalu menyertai kalian berdua."

"Airmata ini menangis memikirkan apa yang terjadi. Tapi mama tahu Allah menolong kita semua, amin," ujar Chanty. "Untuk Nia dan Ardi semoga bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Kami berusaha untuk selalu hadir di samping mereka dan anak-anak juga. Bersyukur Allah memberikan cobaan, tanda Allah masih sayang," kata kakak tiri Nia, Talitha Nugroho.


Tak cuma mengungkap doa haru keluarga, video lainnya juga mengungkap kenangan sosok Nia saat bersama kakak iparnya, Gita Janu. Disela-sela belanja bareng, Nia rupanya cerita soal pengalaman dirinya nyaris meninggal akibat suatu insiden.

"Ada balapan motor, entar dulu gua mau cerita malu banget," kata Nia yang nampak agak belibet ketika bercerita. "Terus pas gua turun, tiba-tiba ada yang srett. Gila dari situ motor-motor itu pada euh. Gua stres."

Sayangnya video itu malah memicu reaksi sinis. Netter malah mengira Nia yang sebelumnya direhabilitasi itu kini telah dibebaskan. Selain itu, netter juga mempertanyakan caranya bercerita.

"Kok belum dipenjara sih?" tutur netter. "Kenapa ditayangin? Miris sih masih memberikan ruang nampilin si pemakai sabu.." ujar yang lainnya. "Ini video lama sblm di tangkep.dan itulah pengaruh narkoba di matanya dan ngoceh2 gak karuan," kata netter. "Kok gue gak paham ya dengerin dia cerita," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts