Jawaban Reino Suami Syahrini Ditanya Pencapaian Terbesar Sukses Bikin Bingung, Feni Rose Bilang Gini
Instagram/reinobarack
Selebriti

Video wawancara Reino Barack yang cerita soal pencapaian terbesarnya dalam hidup itu menuai beragam reaksi. Tak cuma netter, Feni Rose juga sampai ikut komentar soal wawancara suami Syahrini dengan salah satu media itu.

WowKeren - Sosok Reino Barack dikenal sebagai pengusaha tajir dan anak konglomerat. Namanya mulai diperbincangkan ketika ia menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Setelah 5 tahun bersama, kisah cinta Luna dan Reino gagal lanjut ke pernikahan. Namun tak butuh waktu lama, Reino akhirnya menikahi Syahrini yang dulunya berteman baik dengan Luna.

Kini setelah menikah lebih dari 2 tahun, Reino pun mengungkap kesan-kesannya sebagai suami Syahrini. Seperti biasa, Reino tampak memberikan pujian buat sang istri.

Dalam wawancara dengan CNN Indonesia, Reino sempat membocorkan pencapaian terbesar dalam hidupnya. Tak disangka-sangka, Reino mengisyaratkan kalau Syahrini-lah pencapaian terbesarnya.

"Itu pertanyaan yang sulit," ujar Reino ketika ditanya apa pencapaian terbesarnya dalam hidup. Memiliki segalanya, Reino lantas menganggap bertemu jodoh dari Allah SWT adalah sebuah pencapaian terbesar dari hidupnya.


"Kita kan jadi manusia kadang berusaha, berdoa, and that's all we can do. Cuman kalau perihal seperti bertemu jodoh itu, it's not in our hand. Jadi kayak anugerah ya yang ada dalam hidup saya. Rencana pun enggak, tapi tiba-tiba dipertemukan ke seseorang yang sangat berarti untuk saya dan akhirnya sampai saya memutuskan untuk menikah."

Instagram

Jawaban Reino Bikin Netter Bingung

Jawaban Reino ini sempat membuat bingung netter. Disisi lain, ada pula yang menganggap wajar jika Reino fokus pada kebahagiaan diri ketimbang harta ataupun jabatan. Apalagi semenjak menikahi Syahrini, Reino justru makin dekat pada Allah.

"Nggak ngerti sumpah, ditanya pencapaian malah bahas masalah jodoh," ujar netter. "Ya mgkn emang cuma itu pencapaian terbesarnya. klo masalah kaya dan bisnis mungkin kan pemberian orang tua, jadi bukan pencapaian tapi pemberian. positif thinking aja. maaf klo salah🙏," ujar netter. "Setuju si, harta tahta jabatan kan pemberian ortuny, klo jodoh dia sndri yg cari," tutur netter.

Sementara itu, wawancara Reino ini viral hingga ikut dikomentari Feni Rose. Host acara gosip ini memberikan reaksi tak terduga saat mengetahui jawaban Reino. Alih-alih julid, Feni justru mencoba ikut memberikan penjelasan soal alasan dibalik jawaban Reino itu.

"Ini menarik lho ya, seorang pengusaha ya kan, kalau ditanya pencapaian terbesar dalam hidupnya adalah ketika ketemu jodohnya," kata Feni. "Ketemu jodoh memang nggak gampang, jadi kalau udah ketemu sebuah berkah sekali ya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts