Reaksi Melly Goeslaw Lagunya Naik Lagi Usai Ditempel di Cuplikan Film 'Ayla: The Daughter of War'
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw beri reaksi begini setelah sejumlah lagu-lagu lamanya kembali viral usai ditempel dalam beberapa potongan video dari film ‘Ayla: The Daughter of War’ yang sedang ramai di TikTok.

WowKeren - Platform media sosial saat ini begitu berkembang dengan pesatnya menyuguhkan beragam fitur yang bisa dinikmati oleh pengguna mereka. Sebut saja salah satunya aplikasi hiburan TikTok yang kerap memunculkan video-video maupun lagu-lagu viral.

Rupanya hal ini juga dirasakan oleh musisi kondang Melly Goeslaw. Melly yang memiliki banyak lagu populer tak jarang beberapa karyanya yang terbilang lama kembali populer berkat aksi dari pengguna TikTok mulai dari cover hingga menempelkan pada unggahan video mereka.

Kali ini Melly langsung bereaksi usai mengetahui jika beberapa lagunya kembali viral. Rupanya sederet lagu Melly naik lagi setelah “ditempel” di potongan atau cuplikan dari sebuah film yang sedang ramai dibahas yakni “Ayla: The Daughter of War”.

Melly mengaku tak menyangka di tengah sulitnya berkarya karena pandemi, lagu-lagunya justru naik lagi. Dari pengalaman ini Melly mengajak masyarakat untuk selalu berprasangka baik kepada Tuhan.

Qodarullah . Cuma mau bilang kita semua harus selalu berprasangka baik sama Allah SWT, ditengah pandemi gini , lagi sulit berkarya , tiba2 bbrp lagu sy kembali naik lagi, berkat unggahan akun2 di tiktok yg menempelkan lagu lagu sy ke dalam cuplikan sebuah film berjudul Ayla,” ujarnya.


Sementara itu Melly sendiri mengaku belum menonton film yang sedang viral di platform TikTok ini. Hal ini lantaran ulasan dari warganet yang menyebut jika filmnya menguras air mata membuat istri Anto Hoed belum memberanikan diri.

Terlepas dari itu, Melly Goeslaw kembali menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang membuat lagunya kembali naik saat ini. Menurutnya hal tersebut merupakan sebuah rezeki pemberian Tuhan yang patut disyukuri.

Tapi sekali lagi sy mau bilang terimakasih untuk semua yg sering cover lagu lagu saya atau apapun yang bikin lagunya naik lagi . Alhamdulillah terimakasih Ya Allah . Terimakasih semua nya . Tetap berprasangka baik yaa gaiiis sama yang maha memberi rezeki, sebab Dia tau apa yang terbaik untuk kita ,” tandas Melly Goeslaw.

Sementara itu warganet turut membagikan cerita mengenai film yang sedang viral ini. Tak sedikit yang mengaku sudah bercucuran air mata hanya dengan menonton cuplikan yang diunggah oleh Melly Goeslaw di atas.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts