Rambut 'Ombre' Rizki DA Ditertawakan Istri, Komentar Iis Dahlia Malah Bikin Salah Fokus
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA sudah akur dan saling melempar komentar uwu dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Perubahan penampilan Rizki pasca reuni dengan Nadya juga sempat memicu reaksi kaget dari Iis Dahlia.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA sudah berhasil akur dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Keduanya terciduk berangkat bersama Baby Syaki dan Ridho Syafaruddin ke Medan.

Setelah sampai di Medan, Rizki dan Nadya memang memilih tak mengumbar momen mesra mereka secara langsung di halaman utama Instagram. Namun keduanya tetap mengunggah foto bersama keluarga di Medan via InstaStory.

Dalam video, Nadya terlihat duduk di sebelah Rizki yang sedang menggendong Baby Syaki. Di video lainnya, tampak Nadya juga akrab ketika sedang berinteraksi dengan Rizki dan Ridho.

[photo=/display/images/photo/2021/07/21/00376060s1.jpg*720,609*InstaStoryRizki-Nadya Berangkat ke Medan[photo]

Tak cuma di kehidupan nyata, Nadya juga mulai berkunjung ke Instagram Rizki. Pasca ulang tahun pernikahan ke-1 pada 17 Juli, Rizki mengunggah postingan soal rambut barunya. Tak disangka-sangka, Rizki mewarnai rambutnya hingga jadi pirang kehijauan.

Alih-alih memberikan pujian, Nadya malah ngakak saat melihat rambut baru sang suami. Rizki lantas gemas dan memberikan komentar uwu.


"🤣🤣🤣🤣," demikian unggahan Nadya. "Getok nih," kata Rizki pamer emoji palu. Gaya mesra keduanya itu tak urung mencuri perhatian netter.

"Nadya juga cat rambutkah? bayangkan kalau rambutnya nadya sama seperti itu 😂😂," kata netter. "Semoga kalian samawa sampai kakek nenek, kami selalu mendo'akan kalian berdua," harap fans yang ikut bahagia melihat Rizki dan Nadya kembali mesra.

Sayangnya masih ada juga yang menyikapi sinis pertemuan itu. "Settingan kamu mantap nad...semoga settinganya gak jadi doa yg terkobulkan ya....biyr di kira istri kuat dan mandiri😂😂😂astaghfirullah rela d bilang aneh2 sama si rizki," sindir netter. "@nadyamustikarahayu keluarga penuh drma 😂," ujar yang lainnya.

Sementara itu, perubahan warna rambut Rizki dari pirang hingga jadi kehijauan tak urung membuat Iis Dahlia ikut syok. Iis spontan berkomentar astaga dan justru memicu reaksi tak kalah sinis dari netter. Rupanya, netter malah meralat perkataan Iis dan mempertanyakan soal agama.

"Astagfirullah haladzim bukan astaga. Kristen apa ya agama nya kok blng astaga ! Boleh emng nya Islam ngmng itu ?" ujar netter. "Ceu iis muslim ko bilang Astagaa.. Astagfiruloh dong biar allah ga marah," saran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru