Cemburu, Istri Aldi Taher Labrak Dewi Persik yang Asyik Tiduran di Paha Suaminya
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Salsabillih, istri Aldi Taher langsung menegur Dewi Persik yang seenaknya tidur di paha suaminya saat acara live. Sembari mengunggah cuplikan sebuah video, Salsabillih dengan tegas meminta pengertian Depe.

WowKeren - Dikenal kalem dan tak pernah protes dengan tingkah absurd suaminya, istri Aldi Taher, Salsabilih mendadak mengungkapkan kekesalannya. Ia kesal lantaran Aldi kepergok mesra dengan mantan istrinya, Dewi Persik.

Melalui Instagram, Salsabillih mengunggah cuplikan video saat sang suami menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Dewi Persik. Mulanya biasa saja, namun yang membuat Salsabillih terpancing emosi saat melihat Dewi merebahkan badannya dengan posisi kepala di paha Aldi Taher.

Salsabillih pun meminta Dewi Persik untuk menghargai dirinya sebagai istri. Apalagi saat ini, Salsabillih sedang berbadan dua. Ia menuliskan keterangan itu dengan awalan mengucap salam.

Cemburu, Istri Aldi Taher Labrak Dewi Persik yang Asyik Tiduran di Paha Suaminya

Instagram Story

"Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal.new yang terhormat kok kayak gini banget ya kak, harus banget ya kak. Hargai aku kak, mantan si mantan tapi enggak gini juga. Apalagia aku lagi hamil!!" tulisnya di InstaStory, Rabu (21/7). "Terima kasih kakakku yang terhormat #lebay."


Dalam acara tersebut, Depe (sapaan akrab Dewi Persik) juga sempat mengungkapkan sikap Aldi Taher saat masih menjadi suaminya. Blak-blakan, Depe menyebut Aldi jarang pulang karena sibuk syuting. Ia pun semakin dibuat kecewa karena Aldi ketahuan menjalin hubungan dengan perempuan lain.

"Nggak pernah pulang. Dia pacaran sama pemain film," terang Depe di knal YouTube Trans TV Official.

Menurut Dewi Persik, tindakan Aldi sudah melewati batas hingga membuatnya muak. Ia pun akhirnya mengusir Aldi hingga mereka resmi bercerai pada tahun 2009. "Aku bilang kamu pergi dari sini, ceraikan aku sekarang," ungkapnya.

Aldi Taher mengakui jika saat itu dirinya masih sangat labil karena usianya yang terbilang muda, 25 tahun. Terlebih, Depe dan Aldi langsung memutuskan menikah tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu.

"Waktu itu kita kenal langsung nikah, nggak pakai pacaran. Waktu itu kita kan ibaratnya dekatnya cepat. Aku umur 25, masih labil, aku baru putus dari Nadia Vega juga," tandas Aldi. "Ya waktu itu masih telepon-teleponan. Kamu marah tuh."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait