Hempas Tudingan Negatif, Intip 7 Potret Gagah Kris Wu Eks EXO
Instagram/@kriswu
Selebriti

Kris Wu, mantan member EXO dikabarkan terseret dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang diungkapkan oleh gadis bernama Du Meizhu. Menanggapi hal tersebut, Kris membantah melalui Weibo pribadi. Masalah ini pun kian memanas dan terus berlanjut.

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia hiburan kembali diguncang oleh berita kurang menyenangkan dari Kris Wu, eks EXO. Pemilik nama lengkap Wu Yi Fan tersebut terseret dalam dugaan kasus pelecehan seksual yang melibatkan puluhan wanita hingga anak di bawah umur.

Isu pelecehan seksual ini mencuat saat seorang gadis belia Tiongkok bernama Du Meizhu mengungkap bahwa dirinya dan 30 gadis lain diperkosa oleh Kris. Ada 7 gadis di antaranya yang masih berstatus di bawah umur. Gadis tersebut kemudian menjelaskan detailnya ke sebuah outlet media di Tiongkok.


Menanggapi kabar yang beredar, Kris langsung membantah tegas tudingan tersebut di akun Weibo pribadi. Kris mengaku bahwa dirinya hanya pernah sekali bertemu dengan Du Meizhu dan memiliki banyak saksi untuk membuktikannya.

Bintang "So Young 2" ini juga menegaskan bahwa semua tudingan Du Meizhu itu fitnah. Kris mengaku siap masuk penjara dan bertanggung jawab jika Du Meizhu terbukti benar. Kini masalah ini pun terus berlanjut dan kian memanas.

Di luar dari dugaan pelecehan yang melibatkan aktor, penyanyi sekaligus model ini, Kris diketahui memiliki karier yang gemilang. Kris sukses dalam industri hiburan karena bakat dan visualnya yang begitu menjanjikan. Berikut deretan potret Kris yang terlihat gagah sebelum terlibat tudingan pelecehan seksual.

(wk/wahy)

1. Kris ikut kompetisi balap mobil


 Kris ikut kompetisi balap mobil
Instagram/@kriswu

Tidak ada yang menyangka jika Kris tak hanya mendalami dunia Entertainment, namun juga otomotif. Kris berhasil memenangkan kompetisi balap mobil PCCA Zhuhai Sprint Challenge Championship Race 1 pada tanggal 22 Mei lalu. Keren banget!

2. Kris Tampil Kasual Namun menawan


Kris Tampil Kasual Namun menawan
Instagram/@kriswu

Kris selalu stunning dalam balutan outfit apapun, tak terkecuali hanya kaos putih polos. Hanya dalam balutan busana kasual, pria berusia 30 tahun ini damage-nya gak main-main!

3. Kris Tampan maksimal dalam balutan pakaian formal


 Kris Tampan maksimal dalam balutan pakaian formal
Instagram/@kriswu

Kris terlihat semakin tampan dalam balutan pakaian formal. Penggemar juga dibuat meleleh oleh tatapannya yang begitu tajam.

4. Rambut Spike Kris Curi perhatian


Rambut <i>Spike</i> Kris Curi perhatian
Instagram/@kriswu

Kris terlihat semakin gagah dalam balutan setelan jas hitam. Model rambut pria berkebangsaan Kanada ini juga mencuri perhatian. Kris tampil dengan model rambut spike perpaduan hitam dan abu-abu, gantengnya maksimal.

5. Kris mirip Jerry Yan


Kris mirip Jerry Yan
Instagram/@kriswu

Kris memang kerap tampil dengan berbagai potongan rambut yang tak biasa. Kendati demikian, model rambut apapun sangat cocok dengan pria kelahiran tahun 1990 ini. Salah satu penggemar Kris menyebutnya mirip aktor "Meteor Garden" Jerry Yan saat photoshot dengan rambut panjang ini. Menurut kalian gimana?

6. Style Kris Wu kece parah


<i>Style</i> Kris Wu kece parah
Instagram/@kriswu

Berprofesi sebagai publik figur, tak nyana membuat Kris selalu up to date dengan fashion dan style. Kris kerap tampil dengan dandanan yang out of the box dan style-nya asli kece parah.

7. Kris Disebut Mirip Cruella Disney


Kris Disebut Mirip Cruella Disney
Instagram/@kriswu

Potret Kris dalam balutan jas merah ini sukses menarik perhatian publik karena mirip salah satu tokoh villain Disney yang popular. Yup, Kris disebut mirip Cruella dari Disney karena rambut mereka yang memiliki warna senada. Penggemar menyebutnya "Krisella".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait