Ibunda Tasya Farasya Bongkar Aktivitas Rutin Setelah Salat, Netter Merasa ‘Tertampar’
Instagram/ala_instyle
Selebriti

Kebiasaan yang dilakukan oleh ibunda beauty vlogger Tasya Farasya yakni Ala Alatas usai menjalani ibadah salat menjadi perbincangan, netter salut bukan main hingga ingin mencontoh.

WowKeren - Ibunda beauty vlogger Tasya Farasya, Ala Alatas mendadak menjadi perbincangan di salah satu akun infotainment di Instagram. Hal ini rupanya terjadi usai Ala Alatas membongkar aktivitas rutin yang selalu dilakukannya setiap selesai menjalani ibadah salat.

Seperti pada video TikTok yang kemudian diunggah ulang akun @mak_inpoh, Ala Alatas mengatakan jika ia memiliki kebiasaan rutin berzikir. Hal itu terlebih dahulu dilakukannya setiap selesai menjalankan kewajiban salat sebagai umat muslim.

“Habis sholat, aku berdzikir dulu,” tutur Ala Alatas yang rupanya merupakan cuplikan dalam vlog Tasya Farasya. “Dzikirnya apa aja mah?” tanya Tasya menimpali.

Sang pembuat video TikTok tersebut terlihat juga merangkum 10 bacaan zikir rutin ala ibunda Tasya Farasya. “Setiap pagi, kayak subhanallah walhamdulillah walailahailallah wallahuakbar seratus kali. Subhanallah wa bihamdhi subhanallah hil'adzim, seratus, ya kan,” sedang jawab Ala Alatas.

Ibunda Tasya Farasya Bongkar Aktivitas Rutin Setelah Salat, Netter Merasa ‘Tertampar’

Instagram/@mak_inpoh


Kemudian ia juga menjelaskan bacaan zikir lain yang juga diulanginya hingga 100 kali. Ada juga bacaan zikir yang menurut ibunda Tasya Farasya ini begitu penting.

Rabbigfirli, warhamni, watub 'alayya, yang penting ini, seratus,” sambungnya. “Ma laha min dunillahi kasyifa, itu karena aku sering sakit, ada yang ngasih tau, tadinya gak ada, aku tambahin, seratus,” ucap Ala Alatas dilanjutkan bacaan zikir lainnya.

Potongan vlog Tasya Farasya ini lantas ditanggapi beragam oleh warganet yang mayoritas dibuat salut bukan main. Ada juga yang merasa “tertampar” belum bisa melakukan kebiasaan baik sepeti yang dilakukan oleh Ala Alatas ini, sementara netter lain mengaku ingin segera mencontohnya.

Ibadah orang kaya yg ga pernah kita tau, sialnya kita udah mah miskin, ibadah kagak, sukanya nyinyir sama yang banyak harta,” ujar akun @dwkurni******. “MasyaAlloh orang kaya aja rajin bgt dzikir nya masa aku org miskin ga pernah dzikir,” aku @igustina*******.

Tuh gaes, beliau selain emang bekerja keras, berdoa nya juga konsisten, semangat yuk kita jg bisa yuk,” sambung akun @elly********. “Pantes tajir mlintirrrrr.. pinter bangett bikin Allah seneng sih bu alaaaa. Kereeen,” imbuh akun @nonaa******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts