Melly Goeslaw Bagikan Pesan Haru di Tengah Kerinduan Pada Mendiang Ibunda, Apa?
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw sedang dilanda kerinduan terhadap mendiang ibunya. Lewat sebuah postingan di Instagram, Melly membagikan pesan berharga untuk para followers-nya.

WowKeren - Melly Goeslaw baru-baru ini sedang merindukan mendiang ibundanya. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Anto Hoed tersebut membuat postingan tentang sang ibunda.

Dalam postingan tersebut, Melly mengunggah video yang membicarakan tentang keutamaan ibu. Tak lupa ia menuliskan caption untuk mencurahkan isi hatinya yang sedang dirundung rasa rindu terhadap sang ibu. Bahkan ia juga memberikan nasihat berharga agar siapapun itu selalu mencintai ibu mereka.

Pada video yang diunggah terdapat teks yang menjelaskan tentang keutamaan seorang ibu, mengutip percakapan dari Nabi Muhammad SAW dengan seorang sahabat. Pada intinya dalam percakapan itu mengungkapkan bahwa sejatinya seorang ibu adalah yang paling berhak atas diri anaknya, mulai dari senyuman, harta, perhatian, kelapangan dada hingga perbuatan baik.

"Cintai ibumu selagi beliau masih hidup, jangan jauhi ibumu . Rezeki dan kemudahan hidupmu ada pada ridho Allah, dan ridho Allah ada pada senyum ibumu . Sy sudah tidak punya ibu 😭,ibu sy sedang menanti sy di Surga," tulis Melly pada postingan Kamis (22/7).


Kemudian Melly menambahkan untuk yang masih punya ibu agar jangan ragu untuk memeluknya dan mengungkapkan rasa sayang kepadanya. Karena menurutnya dengan demikian hati seorang ibu akan tersebut dan melancarkan doa-doa anaknya.

"Bagi yang masih punya ibu, peluk ibumu sekarang juga . Jangan gengsi untuk bilang 'ibu aku sayang sama ibu ', hatinya akan bergetar bahkan mungkin sampai menangis terharu,,saat itulah langit akan terbuka lebar menyambut segala doa mu untuk dikabulkan Allah SWT. Selamat pagi semuanya 🌹 #EdisiRinduMama," tutup Melly.

Postingan Melly tersebut mengundang reaksi beragam dari warganet. Banyak warganet yang berkomentar penuh haru tentang kondisi ibu mereka baik yang sedang sakit maupun sudah berpulang. Ada pula yang mengirimkan doa kepada Melly agar ia senantiasa sehat.

"Ya Allah pagi2 udah meloww baca postingannya bu😭😭😭," komentar akun @lila****sfwnw. "Kedua orang tua saya sudah ga ada sudah di surga.. Hanya rindu dan doa yg tak pernah putus😭❤," kata @lusy****pqpsl. "Betul teh mel ibu ibu ibu....jgn smpi kita menyesali setelah ibu kita sdh tiada.😭," imbuh @maya****jndhn.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts