Cantik Berprestasi, Simak 7 Foto Inspirasi Outfit Ala Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dikenal sebagai artis yang mengutamakan pendidikan. Berparas cantik serta memiliki segudang prestasi, outfit yang ia kenakan dapat dijadikan inspirasi banyak orang. Penasaran? Yuk intip!

WowKeren - Ayunda Faza Maudya atau akrab dikenal dengan Maudy Ayunda adalah salah satu artis Indonesia yang tetap mengutamakan pendidikan di tengah ketenarannya. Perempuan berusia 26 tahun ini sempat menghebohkan jagat dunia maya ketika dirinya diterima di dua universitas ternama dunia, Universitas Harvard dan Universitas Stanford.

Sempat dilanda kegalauan, Maudy berhasil menyelesaikan studi S2-nya dari Universitas Stanford dengan double degree Master of Business Administration (M.B.A) dan Master of Arts (M.A) di tahun 2021. Kini, Maudy telah kembali ke dunia hiburan bersamaan dengan rilisnya singel terbaru bertajuk "Don’t Know Why".


Maudy awalnya memulai karier sebagai aktris di film "Untuk Rena" pada tahun 2005. Ia kemudian mencoba peruntungannya sebagai model, penulis, penyanyi, dan aktivis. Perempuan bersuara emas ini mengawali karier di dunia tarik suara pada tahun 2011 dengan album "Panggil Aku".

Di tengah kesibukan yang dijalaninya, Maudy kerap kali membagikan potret dirinya di sosial media. Outfit yang ia kenakan pun menjadi sorotan banyak orang. Penasaran bagaimana outfit sehari-hari ala Maudy Ayunda? Simak informasinya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Outfit Musim Dingin


<i>Outfit</i> Musim Dingin
Instagram/maudyayunda

Terbiasa dengan suasana negara 4 musim, Maudy kerap mempersiapkan outfit untuk menghangatkan dirinya di musim dingin. Ia tampak menikmati pemandangan di belakangnya dengan mengenakan hoodie dan celana warna abu-abu muda, serta topi beanie berwarna marun.

2. Stunning Dengan Warna Beige


<i>Stunning</i> Dengan Warna Beige
Instagram/maudyayunda

Perempuan berzodiak Sagitarius ini terlihat stunning dengan perpaduan baju berbahan rajut warna beige. Maudy memadukannya dengan celana berwarna hitam, sepatu putih, kacamata hitam dan tas selempang merk Louis Vuitton berwarna senada.

3. Simpel Namun Nyaman


Simpel Namun Nyaman
Instagram/maudyayunda

Maudy terlihat sedang berjalan-jalan di tengah area kampusnya. Perempuan berkebangsaan Indonesia ini tampak terlihat natural dengan balutan baju berwarna abu-abu semi biru, celana legging, sepatu putih, dan topi berwarna merah jambu. Ia juga tampak membawa ransel di bahunya.

4. Kebaya Istimewa Untuk Wisuda


Kebaya Istimewa Untuk Wisuda
Instagram/maudyayunda

Berhasil menyelesaikan pendidikan di tengah pandemi, Maudy tampak anggun berfoto di lingkungan gedung kampusnya. Ia memadukan kebaya berwarna merah dan rok batik. Menambah kesan istimewa, perempuan cerdas ini juga menyanggul rambutnya.

5. Outfit Untuk Hiking


<i>Outfit</i> Untuk <i>Hiking</i>
Instagram/maudyayunda

Dikenal selalu aktif berkegiatan, Maudy kali ini mengunggah potret dirinya tengah berada di pegunungan. Perpaduan jaket putih, celana legging berwarna bata, sepatu putih dan topi sangat pas untuk digunakan hiking.

6. Serba Jeans


Serba Jeans
Instagram/maudyayunda

Berada di tengah keramian, perempuan berparas cantik ini tampak sedang mengenakan pakaian serba jeans. Dilengkapi dengan jaket jeans, celana ripped jeans, tank top putih, sepatu putih, dan topi merah jambu, Maudy terlihat mempesona.

7. Trendy Dengan Bucket Hat


<i>Trendy</i> Dengan <i>Bucket Hat</i>
Instagram/maudyayunda

Tren topi bucket hat ternyata juga diikuti oleh Maudy. Artis yang telah membintangi sejumlah film ini tampak begitu trendy dengan pakaian yang ia kenakan. Ia mengenakan jaket bomber berwarna navy, celana jeans model patchwork, sepatu putih, dan topi bucket hat berwarna biru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait