Tiara Andini Kembali Mejeng di IG Jamie Miller, Aksi Balasan Cover Lagu Indonesia Ini Bikin Geger
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Kembali unggah video cover Tiara Andini saat nyanyikan lagu ‘Here’s Your Perfect’, Jamie Miller bikin fans tambah geger setelah balik bawakan lagu ini milik penyanyi kelahiran Jember tersebut.

WowKeren - Kepandaian menyanyi Tiara Anugrah atau Tiara Andini agaknya tak berhenti membuat musisi Jamie Miller takjub. Usai mengunggah ulang video aksi cover-nya di Insta Stories, kali ini Jamie Miller lagi-lagi mengunggah video Tiara Andini tersebut langsung di feed Instagram miliknya.

Seperti diketahui bahwa Jamie Miller tengah naik daun berkat lagu terbarunya bertajuk “Here’s Your Perfect”. Baru-baru ini ia bahkan menyampaikan ucapan terima kasih usai lagu tersebut booming dan menjadi nomor satu di Indonesia.

Kali ini Jamie Miller pun mengunggah beberapa video cover penyanyi yang membawakan lagu miliknya tersebut. Salah satu sosok yang begitu mencuri perhatian tak lain adalah video milik Tiara Andini.

Apa kabar!! Ini beberapa cover heres your perfect favoritku,” tulis Jamie Miller dalam Bahasa Inggris, pada unggahan Instagramnya.

Mengetahui sosok Tiara Andini kembali mejeng di Instagram Jamie Miller, banyak warganet Indonesia yang langsung menggaungkan nama penyanyi kelahiran Jember ini di kolom komentar. Mereka tak hanya mengaku takjub namun juga tak sabar berharapJamie Miller dan Tiara Andini bisa berkolaborasi dalam sebuah project bersama nantinya.


Seolah memahami kehebohan penggemar, Jamie Miller semakin bikin netter geger usai mengunggah video terbaru. Menariknya kali ini ia membuat aksi cover balasan dengan membawakan lagu Tiara Andini yang berjudul “Maafkan Aku Terlanjur Mencinta” dalam versi bahasa Inggris.

Tak banyak kata yang ditinggalkan Jamie Miller pada unggahannya ini. Ia hanya terlihat menandai akun Instagram Tiara seraya menyematkan sebuah emotikon hati berwarna putih.

Sementara Tiara Andini juga belum terlihat memberikan komentar apapun. Namun ia diketahui telah meninggalkan likes untuk video cover Jamie Miller kala menyanyikan lagunya dalam Bahasa Inggris ini.

Di sisi lain kehebohan fans seolah semakin tak terbedung lagi. Desakan agar Jamie Miller dan Tiara memiliki lagu duet bersama semakin digaungkan oleh para penggemar.

OMG, Tiara X Jamie plis,coming soon,” kata @salwa*******. “OMG sungguh cover yang sangat manis. Benar-benar tak sabar menanti Tiara dan Jamie collan,” sambung akun @mook*******. “Oh my good pertanda apakah ini,” sedang seru akun @sulaiman*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait