Begini Reaksi Aldi Taher Usai Istrinya Labrak Dewi Persik Karena Cemburu
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Istri Aldi Taher, Salsabillih sempat menuliskan teguran pada Dewi Persik karena ia merasa cemburu pada sang pedangdut yang mesra dengan suaminya. Lantas bagaimana reaksi Aldi menyikapi sikap istrinya tesrebut?

WowKeren - Belum lama ini istri Aldi Taher, Salsabilih, tampak marah dan cemburu ke suaminya. Hal itu terjadi lantaran ia melihat Aldi bermesraan dengan mantan istrinya, Dewi Persik saat tampil bersama mengisi sebuah program acara televisi.

Tak dapat dipungkiri, Aldi pun mengaku kaget dengan sikap Salsabilih saat merasa cemburu. "Iya, aku kaget (tahu istrinya cemburu)," ujar Aldi Taher seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (22/7).

Aldi kemudian bercerita bahwa pada saat itu ia hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh perempuan yang akrab disapa Depe itu. Pada kesempatan itu, Aldi pun sempat bergurau dengan Depe.

Saat itu, Aldi Taher pun sempat duduk di sebuah sofa dalam set acara. Lantas Depe bergurau dengan membaringkan kepalanya di bagian kaki Aldi. Tak ayal, perlakuan Depe tersebut juga membuat Aldi kaget.


Lantas ia pun tak menyangka gurauan itu kini malah menjadi ramai hingga membuat istrinya cemburu. "Aku juga kaget. Spontan saja Dewi tiduran di pangkuan, ramai juga," jelas Aldi.

Kendati demikian, Aldi menegaskan bahwa hubungannya dengan Depe tak lebih hanya sekedar sebagai teman saja. Aldi juga meyakini bahwa pada saat itu Depe tak ada maksud lebih selain hanya untuk mencairkan suasana di studio dengan gurauannya.

"Nggak ada maksud apa-apa, temenan," jelas Aldi. Terkait istrinya yang cemburu setelah menonton tayangan tersebut, Aldi mengaku tak masalah. Menurutnya hal itu terjadi karena perasaan Salsabilih yang sedang tidak baik.

Oleh karenanya Aldi mewajarkan sikap istrinya itu, terlebih lagi karena kini sang istri sedang hamil. "Iya setelah dia nonton tayangan yang aku jadi bintang tamu. Mungkin moodnya lagi nggak enak, kan lagi hamil," pungkas Aldi.

Seperti diketahui, sebelumnya Salsabilih terpancing emosi saat melihat Depe merebahkan badannya dengan posisi kepala di paha Aldi. Salsabillih pun meminta Depe untuk menghargai dirinya sebagai istri Aldi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru