Wajah Polos Dinda Hauw Semasa Kecil Terkuak, Foto Rela Gundul Demi Profesionalitas Bikin Takjub
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw jadi sorotan publik karena penampilan wajahnya saat tampil tanpa make-up. Disisi lain, terkuak sosok imut Dinda ketika masih kecil hingga dedikasinya terhadap akting yang bukan kaleng-kaleng.

WowKeren - Dinda Hauw tengah jadi sorotan karena penampilan wajah aslinya tanpa make-up. Banyak yang menilai kalau Dinda kalah cantik dari Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Diduga gemas dengan hujatan haters, suami Dinda, Rey Mbayang mengunggah puisi romantis. Ia memuji sifat asli Dinda yang tak dimiliki orang lain

"Aku jatuhkan hatiku untuk dia. Dia yang memiliki sesuatu yang orang lain tak punya. Dia yang berakhlak mulia. Dia yang menganggap semua wanita itu cantik. Dia yang tidak mau mencela. Dia yang sejak kecil tidak mau membebani orangtuanya," tulis Rey. "Dia yang selalu berusaha ikhlas. Dia yang selalu memperbaiki diri setiap harinya. Dia yang tidak melulu mengejar dunia."

InstaStory

Puisi Rey Mbayang Buat Dinda Hauw

Disisi lain, terkuak pula foto masa kecil Dinda yang super imut. Dalam foto, tampak Dinda bersama ketiga saudaranya. Ia terlihat cantik bagai boneka dengan rambut bob dan poni yang menutupi dahi.


Tak cuma itu, terkuak fakta tentang perjuangan Dinda yang memulai karirnya sejak masih muda belia. Ia mulai dikenal sejak menjadi lawan main Yuki Kato di sinetron "Monyet Cantik" di 2007. Kala itu Dinda masih berusia 11 tahun.

Instagram

Foto Cantik Dinda Hauw Semasa Kecil

Artis bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda tersebut juga sosok yang profesional. Meski punya paras cantik dan populer pada jamannya, Dinda justru pede untuk menggunduli kepalanya. Bukan tanpa alasan, Dinda rela melakukan hal itu demi tuntutan menghidupkan karakter Gita, gadis penderita kanker, di film "Surat Kecil untuk Tuhan".

Instagram

Foto Dinda Hauw Rela Gundur Demi Profesi

"Ini pengalaman pertama aku main film. Sangat menantang dan menyenangkan bisa dapat pengalaman baru. Pengalaman yang menarik saat aku disuruh sutradara ngebotakin rambut. Demi peran yang aku mainkan dan aku malah senang dibotakin," kata Dinda dalam sebuah wawancara di Jakarta pada 2011 silam. "Aku ingin mencoba lebih banyak berakting dengan berbagai macam peran sehingga dapat menambah wawasan baru."

Berkat totalitasnya itulah ia bisa menjadi nominator Festival Film Indonesia di usia belasan tahun. Dinda masuk dalam kategori nominasi untuk penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di 2011.

Tak cuma itu, Dinda juga berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesian Movie Award 2012 sebagai Aktris Pendatang Baru Terfavorit. Sejak saat itu, Dinda kerap dibanjiri tawaran membintang sejumlah proyek akting.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait