Begini Reaksi Vincent Verhaag Saat Jessica Iskandar Iseng Ingin Cari Ribut
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini dengan iseng mengaku ingin cari ribut dengan Vincent Verhaag. Lantas berikut reaksi dari Vincent saat Jedar berusaha membuatnya kesal.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar santer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesil dengan seorang pria bernama Vincent Verhaag. Hal ini lantaran perempuan yang akrab disapa Jedar itu makin sering mengumbar momen kebersamaannya dengan Vincent.

Namun sayangnya hingga saat ini baik Jedar maupun Vincent belum angkat bicara terkait hubungan mereka yang sebenarnya. Keduanya sama-sama memilih bungkam.

Lantas baru-baru ini momen kebersamaan mereka kembali berhasil menyita perhatian netizen. Kali ini mereka mengajak El Barack untuk turut serta bermain bersama mereka.

Dalam video yang dibagikan Jedar di Instagram, terlihat Vincent begitu dekat dengan El Barack. Ia tampak menggendong El Barack dan berdiri di tepian kolam renang. Namun kemudian Jedar menendang mereka dari belakang sehingga keduanya tercebur ke kolam.


Mengiringi unggahanya, Jedar mengaku sengaja melakukan hal tersebut karena iseng ingin cari ribut dengan Vincent. "Bosan? Ini cara efektif untuk cari ribut. Hahaha maaf @v.andrianto @alexanderbarackel #bali," tulis Jedar sebagai keternagan pada video unggahanya, Jumat (23/7).

Alih-alih marah, Vincent dan El Barack malah terlihat tertawa. Vincent kemudian menggendong El Barack untuk membantunya keluar dari kolam renang. Lalu mereka pun langsung berlari menyerbu Jedar.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak turut senang melihat momen kebersamaan Jedar dengan Vincent.

"😂😂😂😂 saya senang keributan 😍," ujar seorang netter. "Gak terlalu penting yang ganteng .. yang penting baik luar maupun dalam semangat sehat Jedar cantik Gbu 💪💪😇👍," sahut netter lainnnya. "Wkwkw, Ngibasin rambut nya kayak iklan shampoo," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru