Chat Pas PDKT Disorot, Intip 7 Potret Nella Kharisma Dan Dory Harsa Yang Selalu Langgeng
Instagram/@nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membeberkan obrolan pertamanya dengan Dory Harsa saat PDKT yang ternyata membahas perihal diet. Kini telah menikah dan akan menjadi orangtua, berikut deretan potret mesra keduanya.

WowKeren - Nella Kharisma baru-baru ini asyik bernostalgia mengenai momen saat pertama kali kenalan dengan Dory Harsa sebelum menikah. Penyanyi tersebut juga membeberkan chat WhatsApp pertama Dory kepadanya saat masa pendekatan alias PDKT. Hal tersebut ternyata Nella lakukan atas permintaan netizen yang kepo terhadap pesan pertama pasangan kondang ini.

Nella kemudian mengunggah obrolan pertamanya dengan Dory saat PDKT dulu, namun justru bikin netizen salah fokus pada konten yang mereka bicarakan. Dory dalam pesan tersebut ternyata awalnya membahas tentang tips diet. Dory bertanya tentang tips diet ala Nella dalam obrolan tersebut, bukan perihal pekerjaan atau soal asmara seperti orang kebanyakan. Nella sendiri merasa lucu saat mengenang momen itu.


Kendati membahas masalah diet, Dory juga menyelipkan percakapan yang memancing timbulnya kedekatan. Setelah melihat postingan Nella, salah seorang netter ingin mencoba modus Dory saat berkenalan dengan orang yang dia suka. Boleh juga nih!

Nella dan Dory telah menikah sejak Agustus 2020. Menjelang satu tahun pernikahan, keduanya juga akan segera menjadi orangtua dan memiliki personil lengkap. Nella kini tengah hamil besar dan siap untuk melahirkan pada Agustus mendatang.

Kelahiran anak pertama sekaligus menjadi kado terindah untuk pernikahan keduanya yang sama-sama bulan Agustus. Nella dan Dory begitu berbahagia. Terkenal sebagai couple goals panutan, berikut deretan potret mesra Nella dan Dory.

(wk/wahy)

1. Couple goals


<i>Couple goals</i>
Instagram/@nellakharisma

Pasangan ini kerap didapuk menjadi couple goals idaman lantaran kekompakan mereka dalam segala hal. Meski pernikahan mereka terhitung masih baru, Nella dan Dory tak pernah berselisih paham.

2. Manggung bareng


Manggung bareng
Instagram/@nellakharisma

Keduanya sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dan cukup sering duet di panggung. Chemistry Nella dan Dory begitu kuat dan kerap membuat penonton baper maksimal.

3. Sama sama humoris


Sama sama humoris
Instagram/@nellakharisma

Nella dan Dory ternyata memiliki sense of humor yang tinggi. Pasangan ini terkadang tampil kocak untuk menghibur para penggemarnya. Lucu banget sih mereka!

4. Maternity shot


<i>Maternity shot</i>
Instagram/@nellakharisma

Nella saat ini tengah hamil besar dan sebentar lagi akan melahirkan buah cinta pertamanya bersama Dory. Nella kerap memamerkan perut buncitnya di media sosial yang membuat dia terlihat begitu imut. Baby bump terlihat jelas di balik dress yang dia kenakan. Semoga lancar sampai lahiran ya!

5. Potret bahagia itu sederhana


Potret bahagia itu sederhana
Instagram/@nellakharisma

Dalam salah satu klip MV video, Nella dan Dory tampil mengenakan busana tradisional khas Jawa dengan latar di tengah sawah. Potret tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang memproyeksikan ungkapan "bahagia itu sederhana". Sederhana dalam artian asalkan berdua meski kencan di tengah sawah bisa jadi sangat berkesan. Iya nggak nih?

6. Selalu akur dan harmonis


Selalu akur dan harmonis
Instagram/@doryharsa

Melihat kebersamaan Nella dan Dory kerap membuat netizen iri dan ingin cepat mendapatkan pasangan. Selain menikmati karya musik keduanya, netizen juga mengidolakan hubungan Nella dan Dory yang harmonis itu.

7. Sama-sama menekuni dunia musik


Sama-sama menekuni dunia musik
Instagram/@doryharsa

Sudah menjadi rahasia umum jika Nella dan Dory adalah sama-sama memiliki suara yang indah. Keduanya juga pernah memenangkan penghargaan bersama lho. Sama-sama humoris dan menggeluti musik, mereka memang pasangan yang sefrekuensi. Gak heran jika selalu akur ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait