Ibu Ideal, Ini 7 Potret Kekompakan Audi Marissa Bareng Baby Anzel
Instagram/audimarissa
Selebriti

Sedang menikmati perannya menjadi seorang ibu, Audi Marissa menganggap hal ini adalah pekerjaan terbaik. Meski tidak mudah, ketulusan seorang Audi Marissa terpancar ketika mengasuh Baby Anzel.

WowKeren - Rana Audi Marissa atau dikenal sebagai Audi Marissa kini tengah menikmati peran barunya menjadi seorang ibu. Sebelumnya, Audi telah melangsungkan pernikahan dengan Anthony Xie, lawan mainnya di sinetron "Anak Langit" pada 12 September 2020. Atas pernikahan tersebut, Audi dikaruniai buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Anzel Maverick Xie.

Perempuan berusia 26 tahun ini melahirkan baby Anzel secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Baby Anzel harus segera dikeluarkan dari rahim sang ibunda dikarenakan kurang gula. Lahir sebelum waktu yang ditentukan, baby Anzel mendapatkan perawatan intensif dengan bantuan inkubator selama berminggu-minggu.

Setelah terpisah lama dengan sang bayi, kini Audi telah bersatu kembali dengan baby Anzel. Terus berusaha menjadi sosok ibu yang baik untuk anaknya, inilah potret kekompakan Audi Marissa dan baby Anzel:

(wk/wahy)

1. Anak Pertama Jagoan


Anak Pertama Jagoan
Instagram/audimarissa

Bayi sehat yang lahir pada Rabu (7/4) ini merupakan buah hati pertama Audi dan Anthony. Terlihat, Audi sangat menyayangi baby Anzel dengan menggedongnya dan mencium hidungnya.

2. Nyaman Di Dekapan


Nyaman Di Dekapan
Instagram/anzelmaverick

Baby Anzel yang masih berusia tiga bulan ini tentu masih membutuhkan segala bantuan dari orangtuanya. Ia terlihat nyaman hingga tertidur di dalam dekapan ibundanya yang tersenyum.

3. Momen Membahagiakan


Momen Membahagiakan
Instagram/anzelmaverick

Memiliki buah hati di tengah kehidupan rumah tangga adalah momen membahagiakan. Hal ini juga dirasakan oleh kedua pasangan yang menikah tahun lalu. Terlihat, Audi dan Anthony menggendong dan mencium baby Anzel yang mungil dalam balutan kain rajut.

4. Mirror Selfie Berdua


<i>Mirror Selfie</i> Berdua
Instagram/audimarissa

Kerap kali mengabadikan momen berdua, kali ini Audi dan baby Anzel tampak sedang melakukan mirror selfie. Baby Anzel menunjukkan tawa kecilnya ketika berada di dekapan Audi yang tersenyum.

5. Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa


Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa
Instagram/audimarissa

Ungkapan kasih sayang ibu sepanjang masa cocok untuk diberikan kepada perempuan kelahiran tahun 1995 ini. Di potret ini, Audi tengah memberikan botol berisi susu untuk sang buah hati. Baby Anzel diketahui sedang belajar refleks menghisap melalui dot.

6. OOTD Kembar


OOTD Kembar
Instagram/anzelmaverick

Kekompakan ibu dan anak ini juga terlihat ketika mengenakan pakaian. Kali ini, Audi dan baby Anzel membagikan potret keduanya mengenakan baju berwarna kembar. Sang ibu mengenakan dress berwarna army, sedangkan sang bayi mengenakan kaos warna army dan celana abu-abu.

7. Match Dengan Daddy dan Mommy


<i>Match</i> Dengan <i>Daddy</i> dan <i>Mommy</i>
Instagram/audimarissa

Di momen spesial seperti hari raya Idulfitri dan Kenaikan Isa Almasih, keluarga kecil ini terlihat kompak mengenakan baju match. Audi dan Anthony mengenakan baju dengan motif sama. Sedangkan, baby Anzel yang tertidur pulas mengenakan baju dengan warna senada.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru