Sadar Tak Cuma Cha Eun Woo yang Tampan, Nonfans Kaget dengan Visual Member ASTRO
Fantagio
Selebriti

Nonpenggemar ASTRO mengungkapkan rasa keterkejutan mereka dengan visual para anggota yang dinilai sangat rupawan kala teaser topless untuk mini album ke-8 'Switch On'.

WowKeren - Visual rupawan yang dimiliki idol K-Pop memang bukan lagi hal yang aneh. Tidak sedikit para idol yang dinilai memikat karena mempunyai visual seakan tidak nyata.

Cha Eunwoo ASTRO menjadi salah satu idol yang dikenal mempunyai visual sangat menawan. Visual rupawannya bahkan membuatnya menjadi anggota ASTRO yang paling populer saat ini.

Meski begitu, kelima anggota ASTRO yang lain pun juga mempunyai visual tak kalah rupawan. Baru-baru ini, nonpenggemar ASTRO mengungkapan keterkejutan mereka atas visual Moonbin, Rocky, MJ, Sanha, dan Jinjin.

Hal tersebut bermula dari perilisan teaser individu baru anggota ASTRO untuk comeback mendatang dengan mini album ke-8 mereka, "Switch On". Keenam anggota ASTRO tampil menawan dengan konsep foto close up tanpa mengenakan baju dengan rambut sedikit basah.


Teaser individu member ASTRO untuk comeback dengan mini album ke-8 \'Switch On\'

Sumber: Fantagio

Nonpenggemar ASTRO mengaku bahwa mereka tidak pernah melihat grup yang mempunyai semua anggota dengan visual menawan. ASTRO pun dinilai adalah grup visual, apalagi para anggotanya tampak tak menggunakan riasan tebal pada teaser tersebut.

"Tunggu, aku pikir Eun Woo adalah satu-satunya visual dalam grup," ungkap salah seorang nonfans. "Mereka semua memang visual," kata lainnya. "Wow, orang-orang ini sangat seksi bahkan dengan riasan tipis" terang lainnya.

Sementara itu, ASTRO akan merilis mini album baru mereka tersebut 2 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback mereka setelah merilis full album kedua "All Yours" dengan lagu utama "ONE" 3 bulan lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait