Wenny Bagikan Potret Masa Kecil Kekey, Rezky Aditya Gercep 'Balas' Pamer Foto Bareng Athar Melotot
Youtube/Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya membagikan sebuah postingan baru tak lama setelah Wenny perempuan yang mengaku memiliki anak darinya mengunggah momen lawas sang putri. Seperti apa postingan keduanya itu?

WowKeren - Kasus tudingan menghamili di luar nikah yang menyeret keluarga selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana terus menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan sejumlah pihak meyakini bahwa pengakuan perempuan bernama Wenny memang benar adanya.

Di tambah, wajah bocah perempuan berusia 8 tahun yang diklaim Wenny sebagai anak Rezky ramai dibenarkan mirip dengan suami Citra Kirana. Namun, hingga saat ini, baik Rezky maupun Ciki memilih bungkam dan tak ambil pusing perihal kasus tersebut.

Sebaliknya, Rezky dan Ciki semakin gencar memamerkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangga mereka melalui laman Instagram masing-masing. Yang mana seolah mengisyaratkan tak pernah terjadi hal buruk dalam pernikahan mereka.

Seperti postingan kali ini, Rezky membagikan potret kebersamaannya bersama sang putra semata wayangnya dengan Ciki yakni Athar. Postingan itu dibagikan Rezky melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (23/7).

Kocaknya, foto Rezky dan Athar itu berhasil menggelitik hati banyak orang. Pasalnya, ekspresi wajah Athar yang melotot sukses menimbulkan tawa. Wajah balita itu seperti terkejut usai melihat suatu hal di dalam handphone sang ayah.


"Athar sampe melotot gt liatin apasih??" tulis Athar sambil tertawa melalui laman Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Wenny wanita yang mengaku memiliki anak dari Rezky juga membagikan potret masa lalu sang putri tercinta, Kekey. Yang mana postingan milik Rezky dibagikan tak lama setelah Wenny mengunggah potret lawas Kekey.

Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan Wenny, Kekey tampak berpose ceria sembari memamerkan jempolnya ke atas. Bocah perempuan berusia 8 tahun itu terlihat mengenakan dress mini berwarna-warni bermotif bunga.

Wenny juga memberikan keterangan melalui kolom caption postingannya yang menyebut sang putri sebagai anak gadisnya. "Nak gadis @kekey_officiall," celetuk Wenny.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts