Inul Daratista Bagikan Kabar Duka, Beri 'Tamparan' untuk Masyarakat Tak Percaya Covid-19
Instagram/inul.d
Selebriti
Seleb vs Corona

Inul Daratista mengunggah foto pemakaman Covid-19 yang membuatnya sangat sedih. Dalam unggahan ini, Inul mengungkap salah satu kerabatnya meninggal dunia karena virus Corona.

WowKeren - Inul Daratista membagikan kabar duka dari keluarganya. Pedangdut ini mengunggah foto pemakaman dengan protokol Covid-19. Dalam unggahannya, Inul memberi peringatan pada masyarakat yang tidak percaya adanya virus Corona.

"Masih kalian ga percaya si br*ngs*k covid ini ???" tulis Inul di postingan Instagram pada Sabtu (24/7). "Selamat jalan kesayanganku,Tuhan sdh siapkan tempat yg indah utkmu. Maafkan buratu ya dik."

Selain itu Inul juga mendoakan untuk semuanya agar dijauhkan dari Covid-19. Bahkan istri Adam Suseno ini mengingatkan bagi masyarakat yang sudah vaksin, tetap harus waspada.

"Semoga kalian semua diberi sehat jauh dr covid," sambung Inul. "Kita tdk tau dimana virus itu ada,yg jelas dia di sekeliling kita. Biarpun sdh vaksin tetaplah waspada… ketika kamu tdk sehat penyakit apapun akan siap menghampirimu dgn gembira menyerang kita bahkan org terkasih kita. Mari jaga kesehatan."

Inul

Instagram


Inul

Instagram

Kolom komentar Inul dipenuhi dengan ucapan turut berduka cita. Inul mengungkap sosok yang meninggal tersebut adalah adik iparnya.

"Sopo sing meninggal bunda ratu ?" tanya Melly Goeslaw. "@melly_goeslaw adiknya mas adam," balas Inul.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu lewat postingan Instagram Story, Inul mengungkap rasa sedih melepas kepergian sang adik ipar. Ia juga tak ketinggalan untuk mendoakan mendiang untuk mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

"Selamat jalan kesayanganku-kesayangane kokomu, Tuhan sudah siapkan tempat yang indah buatmu. Maafkan aku dengan segala upayaku buatmu..Istirahato yo dik (emoji menangis)," tulis Inul. "Istirahat sing enak ya young..wis ga sakit lagi."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts