Jessica Iskandar Tampil Seksi Ngaku 'Wanitamu', Foto 'Family' Bareng Vincent Verhaag Auto Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar seolah terus menebar kode, termasuk menggunakan tagar 'family' alias keluarga ketika berfoto bersama Vincent Verhaag. Lantas seperti apa hubungan mereka sebenarnya?

WowKeren - Kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih menjadi salah satu hal yang hingga kini membuat publik penasaran. Pasalnya kedekatan mereka begitu nyata dan kerap dipamerkan ke publik, namun sampai sekarang tidak ada status resmi yang diungkap secara gamblang. Malah pada unggahannya beberapa waktu lalu, Jedar memanggil Vincent dengan sebutan "bestfriend" yang langsung dibanjiri komentar netter.

Meski demikian, Jedar tidak terlalu memusingkan pendapat warganet dan terus mengunggah potret aktivitas sehari-harinya di Instagram. Tak jarang Jedar pun menampilkan pose seksi dengan pakaian minim yang memicu pujian publik karena kecantikan fisiknya.

Hal ini tampak dari unggahan terbarunya yang menunjukkan Jedar dalam balutan mini dress berwarna putih. Jedar memamerkan pose seksinya, dan yang memancing perhatian tentu saja caption yang ditulis mengiringi unggahan tersebut.


"Wanitamu #bali," tulis Jedar. Postingannya ini tentu langsung dibanjiri pujian. "Cantik banget sih," puji @al***xx. "Makin cantik kak jesi princess, kangen aku," imbuh @27***94.

Namun tentu caption "wanitamu" yang dituliskan Jedar ini memicu pertanyaan, dia mengode kepada siapa? Tak pelak perhatian warganet langsung terarah ke unggahan Jedar sebelumnya yang menunjukkan potretnya yang diberi tagar #family.

"Naik odong-odong Bali #family," kata Jedar. Dan tampak di foto tersebut ada sang kakak Erick Iskandar, "kakak ipar"-nya Vanessa Lima, serta tentu saja Vincent.

Jessica Iskandar Tampil Seksi Ngaku \'Wanitamu\', Foto \'Family\' Bareng Vincent Verhaag Auto Disorot

Instagram/inijedar

Lantas apakah ini pertanda Vincent memang siap menjadi bagian dari keluarga besar Jessica? Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari ibu El Barack ini ya.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts