Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Ternyata Berjasa Bikin Rizki DA dan Nadya Mustika Rujuk?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sempat menjatuhkan talak, Rizki Syafaruddin kini malah memamerkan foto mesranya bersama sang istri, Nadya Mustika Rahayu, beserta anak mereka baby Syaki.

WowKeren - Polemik rumah tangga Rizki Syafaruddin dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Namun kini prahara di antara mereka sudah berakhir, terbukti dengan beberapa foto mesra mereka bersama sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Termasuk foto ketiganya sambil tersenyum menghadap kamera yang tampaknya diambil ketika menghadiri sebuah acara pernikahan. Ketiganya mengenakan pakaian kembar bernuansa hitam, dengan Rizki menggendong baby Syaki sedangkan Nadya merangkul mesra tangan sang suami sembari menyadarkan kepalanya di bahu Rizki.

Foto yang penuh dengan kehangatan ini pun disambut bahagia oleh warganet. Salah satu yang ikut berbahagia adalah peramal Titisan Nyai Ratu Kidul, seperti diunggah di Instagram-nya.

Namun yang menjadi sorotan, Titisan Nyai Ratu Kidul malah menyiratkan bahwa rujuknya Rizki dan Nadya adalah karena "jasanya". Sebab ia mengaku memberikan sejumlah "syareat" kepada kakak Nadya setahun yang lalu.

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Ternyata Berjasa Bikin Rizki DA dan Nadya Mustika Rujuk?

Instagram/titisannyairatukidul__


"Alhamdulillah akhirnya mereka baikan ,,, setelah krg LBH 1th yg lalu saya coba syareatin mereka supaya gak JD cerei," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul pada Minggu (25/7). "Inget wkt itu kk angkat nya Nadia hub sy minta di bantu supaya Nadia sama Iki jgn sampai cerei katanya karna malu nikah baru seumur jagung udah cerei."

"Kk nya cerita soal Iki yg seperti benci sama Nadia dll,termasuk cerita soal asal usul dr mana Nadia," imbuh Titisan Nyai Ratu Kidul. "Sedih sih kalo dgr cerita yg sesungguhnya."

Sang peramal pun kembali mengungkap rasa bahagianya karena Rizki dan Nadya kini sudah bisa berbahagia bersama. "Semoga kalian langgeng ya,walaupun sy gak bisa jamin hasil syareatnya bisa langgeng,krn sy pun minta nya sama Alloh,sy Disni hnya pelantara aja,,semoga samawa selalu,,," tuturnya melanjutkan.

Meski "berjasa", nyatanya pengakuan Titisan Nyai Ratu Kidul ini juga ditentang beberapa orang. Sebab beberapa warganet juga khawatir malah akan menimbulkan persepsi rujuknya Rizki dan Nadya terjadi karena campur tangan paranormal.

Dan tak berhenti sampai di situ, Titisan Nyai Ratu Kidul pun mengaku ingin memberi "syareat" serupa kepada Luna Maya. "Buat bersihin hal negatif yg ada di diri LM biar jodoh nya cepet dtg,grtis sih Krn sy yg nawarin,bukan di minta," pungkasnya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru