Badan Kurusan, Dinda Hauw Disebut Rey Mbayang Valak Tercantik Gara-gara Dandan Begini
Instagram/riomotret
Selebriti

Dinda Hauw mendadak disebut Rey Mbayang sebagai Valak tercantik karena pamer penampilan seperti ini. Alih-alih marah, Dinda justru tampak tersipu malu mendengar gombalan suami tercintanya itu.

WowKeren - Dinda Hauw langsung jadi sorotan publik usai mengunggah potretnya saat menghadiri pernikahan salah seorang kerabatnya. Pasalnya, istri Rey Mbayang itu tampak mulai kurusan usai melahirkan. Padahal sebelumnya, Dinda sempat mengalami kenaikan berat badan saat masih mengandung.

Dalam unggahan tersebut, Dinda dan kedua temannya tampak cantik mengenakan kebaya modern berwarna senada. Gara-gara foto itu, Dinda mengaku banyak DM masuk yang bertanya apakah dirinya melakukan diet ketat untuk melangsingkan badan.

"Byk yg DM ini bahkan ada yang tanya aku diet atau ngga? Jawabannya tidak. Sepertinya karena sering begadang jadi cepet turun beratku dan mungkin makanan yang aku makan larinya ke Shaka kali ya," ujar Dinda memberi penjelasan, Minggu (25/7).

Meski dinilai sudah kurusan dan kembali langsing, Dinda justru membongkar fakta bahwa perutnya masih sangat buncit. "Eh tp btw perutku masih buncit," katanya. "Tp gpp ku tetep cinta badanku."

Badan Kurusan, Dinda Hauw Disebut Rey Mbayang Valak Tercantik Gara-gara Dandan Begini

Instagram Story

Sebelum pergi kondangan, Rey sempat merekam aktivitas Dinda saat berdandan. Seperti biasa, Dinda memilih makeup flawless untuk menyempurnakan penampilannya. Hal ini dipilih juga karena warna gaun yang dikenakannya juga sangat soft.


Saat mulai memasang jilbabnya, Dinda bertanya pendapat Rey. Namun ibu satu anak itu tiba-tiba nyeletuk apakah penampilannya mirip seperti Valak, hantu dalam film "The Conjuring". Pasalnya, tampilan jilbab yang belum selesai ditata Dinda itu memang terlihat mirip seperti kerudung biarawti.

Alih-alih menyangkal, Rey justru membenarkan pertanyaan Dinda soal dirinya yang mirip Valak tersebut. Namun perlu digaris bawahi, bahwa Dinda adalah Valak tercantik menurut Rey Mbayang. "Apa kayak Valak?" tanya Dinda. "Valak tercantik yang pernah ada, ciee," jawab Rey dengan nada bercanda.

Badan Kurusan, Dinda Hauw Disebut Rey Mbayang Valak Tercantik Gara-gara Dandan Begini

Instagram Story

Terlepas dari itu, Dinda juga sempat menjawab pertanyaan salah seorang netizen soal dirinya yang pernah cemburu atau tidak. Secara menurut para netizen, Rey Mbayang memiliki paras tampan yang tak jarang digilai perempuan. "Kak Dinda suka cemburu gak sih atau marah krn kak Rey diidam2in sm kaum hawa?" tanya netizen tersebut.

"Mana pernah aku cemburu, ya nggak sayang?" balas Dinda sembari men-tag akun Instagram sang suami. Rey yang melihat postingan itu pun langsung memberi tanggapan. "Enggak kok, enggak. Pernah eh, enggak," jawab Rey.

Gimana nih, mesra banget kan pasangan muda satu ini?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts