Viral di TikTok, Aksi Cita Citata Cover Lagu 'Happier' Banjir Kritik Pedas
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menyanyikan lagu 'Happier' diiringi dengan petikan gitar seorang laki-laki. Namun sayangnya aksi Cita menyanyikan lagu ini tak luput dari komentar negatif netizen.

WowKeren - Cita Citata menyanyikan lagu "Happier" yang dipopulerkan oleh Olivia Rodrigo. Dalam video TikTok yang juga dibagikan di akun Instagram pada Senin (26/7), Cita terlihat begitu menghayati saat menyanyikan lagu tersebut. Terlihat seorang laki-laki memainkan gitar mengiringi nyanyian Cita.

Di kesempatan itu, Cita tak melihat langsung ke arah kamera. Pelantun "Goyang Dumang" itu tampak duduk menyamping. "#livecover #happier," tulis Cita singkat di bagian caption.

Namun rupanya aksi cover lagu Cita tersebut menjadi perbincangan warga TikTok sampai jadi viral. Tak sedikit netizen memberi kritik pedas usai menyaksikan Cita menyanyikan lagu tersebut.


"Liriknya amburadul kak," kata netizen. "Gue kira sengaja dijelek-jelekin," sambung netizen lain. "Berlebihan itu kadang gak baik ya," seru lainnya. "Terlalu memaksa yang bukan karakternya," komentar netizen. "Bahasa inggrisnya kurang lancar mending sambil liat lirik," ujar lainnya.

Cita Citata

Instagram

Sementara itu netizen yang mampir di akun gosip @insta_julid tampak memberi pembelaan usai aksi nyanyi Cita banjir kritik. Bahkan tak sedikit yang memuji cover lagu yang dinyanyikan Cita cukup bagus.

"Baguss kok,. Yg komen julid emang bsa ?" kata akun @wanda***. "Kek yang komen pada bisa bahasa inggris aja," sambung akun @jump***. "Menurut gua bagus kok ini," seru akun @juni***. "Bagus2 aja deh enak di denger, yg komen juga blom tentu lbh baik.." tambah akun @handi***. "Padahal bagus suaranya, cuma penyesuaian nadanya aja yang kurang, Tapi setidaknya lebih bagus dri yang suka buli," komentar akun @waru***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru